nhk

MotoGP 2020: Balapan Virtual (E-Sport) 12 April, Valentino Rossi Ikutan..!

ManiakMotor – Setelah 29 Maret lalu balapan virtual alias video game MotoGP atau E-Sport yang on-line berhasil dibikin, ada lagi ronde keduanya. Kali ini diikuti Valentino Rossi yang bergabung dengan Maverick Vinales dalam satu tim Monster Yamaha. Tentu saka akan melawan Marquez bersaudara dan kawan-kawan.

Ronde kedua MotoGP virtual ini akan berlangsung 12 April 2020. Selain Rossi, ada pendatang baru lain yang penampilan pertama nggak ikut. Yakni dari tim Ducati si Danilo Petrucci dan Miche Pirro. Lalu ada dari LCR Honda Idemitsu Takaaki Nakagami dan joki Real Avintia Racing si Tito Rabat.

Mereka akan menantang Alex Marquez yang juara pada penampilan pertama. Juga ada Francesco Bagnaia dari Pramac Ducati. Tentu selain Marc Marquez, Vinales dan Fabio Quartararo. Berarti ada 10 pembalap MotoGP yang ikut pada balapan di udara yang kedua tersebut.

Acara akan dimulai pukul 15.00 di Eropa dan di Indonesia sekitar pukul 20.00 WIB yang disiarkan langsung dari Facebook dan YouTube milik Dorna dan ServusTV. Jalannya balapan adalah kualifikasi lima menit dan race 10 lap atau bertambah 4 dari penampilan pertama. Kali ini sirkuit Spielberg Red Bull Ring yang dipilih. MM

PESERTA

Repsol Honda: Marc Márquez dan Alex Márquez
Ducati: Danilo Petrucci dan Michele Pirro
Monster Energy Yamaha MotoGP: Valentino Rossi dan Maverick Viñales
Petronas Yamaha SRT: Fabio Quartararo
Pramac Racing: Francesco Bagnaia
LCR Honda Idemitsu: Takaaki Nakagami
Real Avintia Racing: Tito Rabat

BACA JUGA

MotoGP 2020: Usai Negeranya Bebas Corona, Rossi Langsung Temui Petronas Yamaha..!

MotoGP 2020: Austria Berpotensi Menggelar Pertama Kali, Sebentar Lagi Bebas Dari Corona..!

Jadwal MotoGP 2020 Geser Terus , Kunciannya Corona, Wali Kota Horor Kerugian..!

MotoGP 2020: Valentino Salam Balik Pada Nenek Grondona 102 Tahun Yang Sembuh Dari Corona..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353