nhk

MotoGP 2020: Baru Dioperasi Cidera Main Moto-X, Dovizioso Sudah Berlatih Fisik..!

ManiakMotor – Bintang Ducati MotoGP Andrea Dovizioso beberapa hari lalu kecelakaan motocross. Dia pun dibawa ke klinik untuk dioperasi bahu kirinya. Namun, kemarin atau Selasa di Italia, dia sudah berada di gym sambil memutar sepeda statis.

Begitu video seperti yang diupload di IG Dovizioso, nih videonya. Dari gerakannya saat bersepeda kayaknya nggak terlalu banyak ngaruh bekas operasinya yang sebelumnya disebut patah tulang selangka kirinya saat ikut kejuaraan regional motocross.

Namun Dovizioso usai operasi menyatakan keyakinannnya akan sehat saat ikut tes MotoGP 15 Juli dan disusul lombanya pada 19 Juli di sirkuit Jerez, Spanyol. Dia akan tekun melakukan fisio terapi agar bugar saat di Jerez.

Juga diperkuat oleh menajernya Simone Battistella. Bahwa Dovizioso akan sehat pada waktu dibutuhkan 15 Juli. “Itu diawali Dovi akan segera mulai dengan fisio dan pelatihan fisik,” kata Battistella.

Ya ok deh. MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Bila Pembalap Dan Kru Paddock Terjangkit, Serial Jalan Terus..!

MotoGP 2020: Sebentar Ronde 1, Dovizioso Cidera Main Motocross, Sudah Dioperasi..!

MotoGP 2020: Mental Rossi Naik, Menang Dari Murid-Muridnya, Geber Yamaha R1..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353