nhk

MotoGP 2020: Cerita Valentino Rossi Mendepakan Diri Dari Tim Pabrik Yamaha..!

ManiakMotor – Secara resmi Yamaha telah mengumumkan Fabio Quartararo dan  Maverick Vinales berpasangan di tim pabrikan 2021-2022. Ternyata itu sangat diketahui oleh Valentino Rossi. Bahkan Yamaha bertindak atas pendiriannya.

The Doctor pun mengomentari berita tersebut dengan tenang dan santai, “Untuk alasan yang ditentukan oleh pasar pembalap, Yamaha telah meminta keputusan saya sejak awal tahun mengenai masa depan. Tapi saya konsisten dengan ucapan  musim lalu. Saya tegaskan tidak akan buru-buru dan butuhkan waktu,  terutama kinerja 2020,” papar Rossi di  tuttomotoriweb.

Rossi kemudian melanjutkan: “Yamaha telah melakukan langkah yang tepat. Itu demi memutus atau menutup negosiasi antar merek dan atar pembalap yang potensial. Ditambah pula dengan kedatangan para insiryur teknis terbaru di tubuh Yamaha. Juga  kepala teknisi baru saya, tujuan pertama menjadi kompetitif tahun ini dan melanjutkan karir balap di MotoGP ke tahun berikutnya,” tegas Rossi dengan nada tetap riang.

Ooo.. pantasan saja, Rossi mengeluarkan pernyataan di awal tahun soal dirinya rela ke tim Petronas. Ternyata dia sudah diminta langkah-langkahnya oleh Yamaha dan itu termasuk penghargaan Yamaha pada ikon mereka tersebut. Kalau Rossi menyatakan tetap balap tanpa melihat hasil 2020, pasti dia masih di tim pabrik.

Rossi menyimpulkan, keputusannya ke depan harus memiliki jawaban, “Jawaban itu  hanya didapat dari hasil balapan pada beberapa seri tahap awal MotoGP 2020. Saya berharap dapat hasil bagus dan terus lanjut dan Yamaha siap mendukung. Kata mereka (Yamaha) akan memberi fasilitas motor dan kontrak pabrik. Makanya di tes pertama akan melakukan yang terbaik bersama  tim saya dan siap untuk awal musim,” tegas Rossi sambil menutup pembicaraan.

Mantaplah kalau begitu. Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2020: Jawaban Yamaha ‘Depak’ Valentino Rossi Dari Tim Pabrik, Dukung Penuh..!

MotoGP 2020: Berita Baru..! Valentino Rossi Disikut Fabio Quartararo Di Tim Pabrik Yamaha 2021-2022..!

MotoGP 2020: Ducati Kecewa Vinales Sudah Teken Kontrak Duluan Dengan Yamaha..!

MotoGP 2020: Yamaha-Vinales Percepat Teken Kontrak 2021-2022, Posisi Rossi Makin Terang..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353