nhk

MotoGP 2020 Di Misano, Dua Kali Akan Dimeriahkan Pernik Valentino Rossi

Sayang tahun ini tanpa penonton

ManiakMotor – Fans VR46 dari semua lapisan di Italia tetep bisa mengibarkan bendera kuning yang bukan berarti ambulans lewat. Tapi, bendera danatribut lainnya didominan kuning bertulis 46  di pintu-pintu rumah, pagar, gerbang, motor dari moge sampai skuter, bahkan gereja.

Tentu saja di seri 7 dan 8 MotoGP pada 13 September dan 20 September 2020 di sirkuit Misano, Italia. Termasuk di kota-kota sekitarnya seperti Gabicce Mare, Rimini, Riccione dan Cattolica mendapatkan suasana serupa. Bahkan, termasuk lonceng-lonceng gereja dibunyikan saat bintang mereka akan tampil.

Siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi. Apalagi Tavullia sebagai kampung, eh Tavullia kampung nggak ya? Pokoknya gitulah, rumah Rossi dari Misano hanya 15 km. Pastilah, semua penggemar Rossi di sana. “Kami akan mendiung dengan cara kami lewat VR46 Fan Club dengan protokol Covid-19,” janji Flavio Fratesi sebagai pimpinan kub tersebut dan berjanji akan mencetak ratusan ribu kertas ciri Rossi untuk memeriahkan MotoGP di Misano.

Apalagi, sirkuit Mugello yang juga di Italia tahun ini menolak menyelenggarakan MotoGP. Jadinya, semua perhatian ke Misano. Walau pun, tahun ini MotoGP disebut tertutup alias nggak ada penonton. Jadinya, mereka mendukung dari kediaman masing-masing dengan memasang umbul-umbul dan pernak-pernik lainnya berciri kuning.

Mari kita sambut, tapi September nanti. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Rossi Tidak Sekadar Guru Buat Morbidelli, Lebih Dari Itu..!

MotoGP 2020: Baru Dioperasi Cidera Main Moto-X, Dovizioso Sudah Berlatih Fisik..!

MotoGP 2020: Strategi Vinales Jadi No.1 Yamaha & Dunia Hanya Dalam 13 Seri..!

 

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353