nhk

MotoGP 2020: Dipelopori Marquez, Para Joki Lelang Barang Pribadi Untuk Amal Covid-19

ManiakMotor – Spanyol memang sangat terdampak oleh Covid-19. Maka juara dunia MotoGP Marc Márquez adalah bintang balap motor di sana mempelopori beramal. Caranya dengan melelang balap pribadi dari sepatu, baju balap dan sebagainya yang berhubungan dengan balap.

Langsung disambut Federasi Sepeda Motor Kerajaan Spanyol (RFME) semacam IMI di Indonesia. Mereka mengundang para pembalap profesional internasional dari semua disiplin ilmu di Spanyol untuk ikut serta melawan Covid 19. Maka muncul tagar #PilotosSolidarios untuk mendukung Palang Merah.

Maka nyaris semua pembalap di sana sampai di luar Spanyol mengiklaskan barang-barang pribadi mereka yang unik-unik. Itu tadi yang duluan Márquez (27) yang melepas baju balap asli Alpinestars yang punya tulisan Repsol Honda. Lalu ada joki motorcross Spanyol si Jorge Prado (Red Bull-KTM)).

Ada juga pembalap tester KTM MotoGP Dani Pedrosa, Alex Rins (Suzuki) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha) juga mendukung proyek ini. Ada juga bintang superbike Alvaro Bautista (Honda), juara WSBK  Jonathan Rea (Kawasaki) dan mantan juara dunia superbike Spanyol Carlos Checa.

Dorna yang juga promotor MotoGP mendukung lewat kampanyenya. Lelang dibuka sampai 5 Juni. Semua item yang dilelang akan terlihat online selama sepuluh hari termasuk harga awalnya. Lelang itu sendiri kemudian akan dilakukan melalui platform internasional Catawiki.Com. Ini adalah portal bisa diakses seluruh dunia untuk pembelian barang-barang yang sepesial. MM

BACA JUGA

MotoGP: Teken Kontrak Ducati Pabrik 2021, Miller Ikuti Jejak Stoner Juara Dunia..!

MotoGP 2020: Negosiasi Rossi Dengan Petronas Terbentur Kru Bedol Desa…!

MotoGP: Teken Kontrak Ducati Pabrik 2021, Miller Ikuti Jejak Stoner Juara Dunia..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353