nhk

MotoGP 2020: Ducati Hanya Menawar Dovizioso Setahun

ManiakMotor – Kontrak Andrea Dovizioso dengan Ducati Corse rupanya masih nego. Padahal pabrikan Italia tersebut sudah resmi mengikat Jack Miller untuk 2021-2022.   “Jika ‘Dovi’ lebih suka dikontrak setahun, Ducati siap bicara,” kata Paolo Ciabatti, direktur olahraga Ducati.

Jika jadi si Dovizioso kenyataannya dia memang pembalap kedua di Desmosedici. Kan Miller yang dikontrak duluan. Danilo Petrucci sendiri mendapat tawaran untuk Kejuaraan Dunia Superbike, tetapi lebih memilih kontrak dengan Red Bull-KTM di kelas utama.

Mungkin Ducati sudah menghitung usia Dovizioso yang 34 tahun. Usia yang sudah riskan di olahraha kecepatan. Kenyataannya, tiga tahun berturut, Dovizioso hanya runner-up dengan Ducati. Makanya, tawarannya hanya setahun, pas 35 pensiun?

“Jika Dovi lebih suka dengan kontrak dua tahun, dia harus super termotivasi, usianya telah mendekati 40. Tapi harus jelas dan kami siap untuk diskusi. Makanya, kalau hanya untuk setahun, Ducati langsung oke,” tambah Ciabatti mengulangi kata setahunnya.

Andai Dovizioso jadi untuk 2 tahun dia salah satu pembalap setia dengan mereknya. Sebelumnya ada Dani Pedrosa yang lama dengan Honda. Tapi, lihat saja nanti soal langakah Dovizioso. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Lorenzo Sudah Tak Berambisi Untuk Lomba, Cukup Jadi Tester..!

MotoGP 2020: Test KTM Petanda Serial Akan Dimulai, Ketatnya Protokol Corona..!

MotoGP 2020: Rossi Mengaku Masih Waras Balapan Di Umur 42 Tahun Dan Selanjutnya..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353