nhk

MotoGP 2020: Ducati Incar Dua Murid Valentino Rossi, Yang Penting Joki Muda..!

Ciabatti dan Stonner. Ingin ulang juara lewat pembalap muda

ManiakMotor – Ducati lewat Paolo Ciabati si Direktur Olahraga-nya tengah ancang-ancang mencari pengganti Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Dovizioso belakangan sudah mulai ragu akan melanjutkan karirnya di umur 34 tahun. Sedang Petrucci dari kacamata Ducati sudah waktunya diganti.

Sasaran Ducati adalah joki-joki muda yang umumnya saat ini berada di Moto2. Untuk sementara rumornya pada dua pembalap satelit yang menggunakan mesin Ducati. Siapa lagi kalau bukan Jack Miller dan Francesco Bagnaia.

Lha bukannya keduanya sudah di MotoGP, bro? “Ducati memang sudah harusnya melakukan penyegaran dengan darah yang lebih muda,” jawab Ciabatti yang tetap targetnya para pembalap muda untuk mendapuk juara dunia yang baru sekali mereka dapat 2007 lewat Casey Stoner.

“Ooo… lebih jelasnya kami lebih tertarik dengan pembalap muda dari Italia. Misalnya Enea Bastianini yang terus diamati, walau tahun-tahun belakangan kinerjanya agak menurun,” tambah Ciabatti di Motorsport pada pembalap Moto2 yang saat ini membela Italtrans Racing di kelas Moto2.

Ducati juga tengah mengincar bekas murid Valentino Rossi, Lorenzo Baldassarri. Baldasarri memang punya tipe yang tak pernah kendur untuk berjuang ke depan. Tinggal tergantung Baldasarri untuk terus memperabaiki performanya agar langsung dari Moto2 ke MotoGP dengan tim pabrik.

Sayang saat ini balapan belum bisa dilaksanakan dan bahkan diprediksi akan sulit terlaksana dengan kondisi Covid-19. Ya sabar…! MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Virtual Race 2 Juara Bagnaia Ditempel Vinales, Rossi Ke-7

MotoGP 2020: Menghadapi Event Ke-2 MotoGP Virtual, Vinales Diajari Pemain E-Sport Benaran..!

MotoGP 2020: Biaggi Mengaku Tak Dendam Pada Rossi, Ingin Tarung Ulang..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353