nhk

MotoGP 2020: Ducati Kecewa Vinales Sudah Teken Kontrak Duluan Dengan Yamaha..!

ManiakMotor – Sudah tertebak. Ducati-lah yang membuat Yamaha buru-buru meneken  kontrak Maverick Vinales sampai 2022. Eh maksudnya 2021-2022 tanpa memperhitungkan hasil MotoGP 2020. Sangat jelas sekali, Ducati sedang mengincar dan otomatis melapal jurus rayuan maut terhadap Vinales.

Sayangnya, jurusnya ada penawarnya dari Yamaha. Itu dia tanda tangan kontrak antara Yamaha dan Vinales yang diumumkan pada 28 Januari 2020, “Jujur saja, tadinya kami tertarik pada pembalap seperti Maverick, saat ini tidak lagi tersedia. Itu dengan  Yamaha dan Mavarick melakukan tanda tangan kontrak,” kata Paolo Ciabatti, direktur olahraga Ducati di GPOne.com.

Bahkan Ciabati mengakui, tanda tangan kontrak Vinales tersebut telah mempersulit rencana masa depan Borgo Panigale. Di saat sama, Marc Marquez yang juga jadi sasaran sejak awal, juga barusan mengkonfirmasi segera melakukan hal yang sama dengan Honda. Maksudnya, dalam waktu dekat Marquez dan Honda akan teken kontrak.

Vinales memang menjadi sasaran yang paling dikejar perusahaan Italia tersebut. Sebab, Andrea Dovizioso mengaku akan pensiun dengan pertimbangan umurnya saat ini. Juga dalam tiga tahun ternyata nggak bisa mengalahkan Marquez. Tapi pada kenyataannya, Vinales dan Yamaha melakukan teken kontrak di saat MotoGP sedang sepi-sepinya berita, hehe. 

Belum lagi sasaran selanjutnya Fabio Quartararo akan sulit dipisahkan dari Yamaha. Termasuk Alex Rins yang pasti akan dielus Suzuki jangan sampai kejadian seperti Vinales saat meninggalkan mereka.

Kalau begitu Ducati sabar saja dengan yang ada saat ini macam Dovizioso dan Danilo Petrucci. Toh juga ada calon lain yakni Johann Zarco yang sedang dimatangkan di Avintia Ducati 2020. 

Sabar ya. MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Jawaban Yamaha ‘Depak’ Valentino Rossi Dari Tim Pabrik, Dukung Penuh..!

MotoGP 2020: Berita Baru..! Valentino Rossi Disikut Fabio Quartararo Di Tim Pabrik Yamaha 2021-2022..!

MotoGP 2020: Yamaha-Vinales Percepat Teken Kontrak 2021-2022, Posisi Rossi Makin Terang..!

MotoGP 2020: Rencana Ducati Untuk Johann Zarco, Pasti Jadi Joki Pabrikan…!

MotoGP 2020: Hebat Quartararo, si Morbidelli, Vinales dan Rossi Sendiri ‘Belajar’ Darinya Taklukan M1..!

MotoGP 2020: Kata Morbidelli Sang Guru Rossi Suka Balap, Juga Sangat Suka Posisi Atas, Artinya..?


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353