nhk

MotoGP 2020: Ducati Makin Penasaran, Tim Pertama Perkenalkan Motor Baru..?

ManiakMotor – Judul di atas yang makin penasaran memang  menghinggapi Ducati saat ini. Bayangkan bicara teknologi mesin, elektronik, sasis dan apalagi aerondinamika,  kiranya merek ini nggak kalah. Demikian pula pendanaan untuk berpacu dengan teknologi MotoGP yang nggak ada matinya.

Deretan livery Ducati yang pernah ada

Namun, dalam kiprah mereka datang ke MotoGP 2003 baru sekali juara dunia pada 2007 lewat Casey Stoner. Sejak itu berbagai cara dilakukan untuk kembali mendapat gelar tersebut. Pernah mengontrak nama-nama besar dan punya titel juara, seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tapi belum berhasil juga.

Makin penasaran dengan Andrea Dovizioso, pembalapnya yang sudah sangat paham akan Desmosedici hanya tiga kali runner-up. Bayangkan, juara tersebut hanya nyaris-nyaris didapat. Ya makin gregetan mereka.

Okelah ditunggu apalagi yang akan mereka umbar pada Ducati GP20 yang Kamis 23 Januari 2020 diperkenalkan. Karena inilah tim yang pertama akan membuka selubung tahun ini. Apa saja terbosan-terbosan yang mereka usung untuk merebut juara dunia tahun ini sekaligus obat penasaran. Ingat presentasi Ducati langsung dari Bologna, Italia pada pukul 20.00 di sana.

Ditunggu penasarannya. M11

BACA JUGA

MotoGP 2020: Quartararo Dapat YZR-M1 Spec A, Memang Itu Yang Dia Suka

Road Race 2020: Rantai Regina Di Yamaha R1 Dan R25 Cargloss, Mantap Untuk IMS

MotoGP: HRC Mulai Test RC213V 2020 Di Jerez, Program Untuk Semua Pembalap Honda

MotoGP 2020: Mengagetkan!!! Sidang Doping Iannone Dipercepat Sebelum Tes Resmi Sepang

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353