nhk

MotoGP 2020: Honda Akan Umumkan Pol Espargaro Sebelum Jerez

ManiakMotor – Honda diharapkan mengumumkan kedatangan Pol Espargarò untuk tahun 2021 sebelum lomba Jerez, Spanyol pada 19 Juli 2020.

Sosok Pol Espargarò diisukan masuk ke Honda memang menggeser-geser pasar. Meski belum ada pernyataan resmi dari Honda dan Pol sendiri, tapi fans MotoGP sudah ramai akan sosok Pol ‘tiba-tiba’ ke Honda. 

Dilansir Antonio Boselli di Sky Sport MotoGP, formalisasi oleh HRC akan tiba beberapa hari sebelum lomba di Jerez. Katanya, pilihan Honda yang masih akan meninggalkan beberapa tanda tanya besar.

Misalnya, kedatangan Pol Espargarò otomatis seperti mengabaikan Alex Marquez yang tahun ini berpasangan dengan kakaknya Marc Marquez. Bahkan sangat disayangkan, Honda belum melihat sekalipun Alex tampil dalam lomba MotoGP, tapi sudah ada Pol yang akan menggantikannya 2021.

Alex sendiri katanya akan bergabung dengan tim satelit LCR Lucio Cecchinello. Itu  keharusan, agar kakaknya tidak akan ngambek. Bone

BACA JUGA

MotoGP: Papanya Lorenzo Percaya Anaknya Ke Ducati 2021, Sanggup Juara Dunia..!

MotoGP 2020: Quartararo Diselidiki FIM Saat Latihan Pakai R1 Korekan Superbike..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Rossi Latihan Keras Dari Moto-X Sampai Ragam Motor Aspal..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353