nhk

MotoGP 2020: HRC Konfirmasi Pol Espargaro Dikontrak 2021-2022, Ya Dua Tahun..!

ManiakMotor – Ini lewat pernyataan Honda Racing Corporation (HRC) sendiri yang dimuat oleh website resmi motogp.com pada Senin 13 Juli 2020. Bahwa menurut HRC, si  Pol Espargaro yang tahun ini masih di KTM dikontrak dua tahun alias 2021-2022.

Tadinya sih kata motogp.com adalah rahasia di paddock MotoGP, akhirnya diumumkan juga di sela persiapan ronde pertama MotoGP 2020 pada 19 Juli. Tapi sebelumnya ada sesi test pada Rabu 15 Juli 2020 juga di sirkuit Jerez, Spanyol. Bahkan saat ini alias Senin 13 Juli telah berlangsung lomba Moto3 dan Moto2 Eropa di sirkuit tersebut, ada siaran langsungnya tuh di youtube.

Berarti Pol secara resmi bermitra dengan Marc Marquez pada Tim Repsol Honda. Resmi juga menggeser Alex Marquez adiknya Marc sendiri yang belum dilihat sekali pun kinerjanya di MotoGP oleh HRC, kan MotoGP baru minggu ini mulainya. O iya, mungkin HRC sudah melihatnya di test Sepang dan Losail???

“HRC dengan senang hati mengumumkan penandatanganan kontrak Pol Espargaro. Mantan Juara Dunia Moto2 ini bergabung dengan Repsol Honda dengan durasi kontrak dua tahun. Ia akan bergabung dengan Juara Dunia delapan kali Marc Marquez di atas Honda RC213V. Espargaro adalah salah satu pembalap paling berpengalaman di MotoGP. Dia telah membalap sejak 2006 dan dengan 104 Grand Prix,” sebut pernyataan HRC.

Sebenarnya tinggal tunggu pengumuman soal Pol ini. Soalnya, ketika KTM mengumumkan line-up 2021 pada Juni lalu, namanya nggak ada. Padahal selama ini dia jadi andalan di situ. Selamat deh buat Pol bisa nunggang motor juara. Raider

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jerez 2020: Mobil Logistik Semua Tim Sudah Di Parkiran Paddock Jerez

MotoGP 2020: Masak Sih Andalan Ducati Aerodinamika Doang..?

MotoGP 2020: Marc Marquez Nggak Peduli Soal Valentino Rossi..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Razali Bantah Rossi Teken Kontrak, Media Italia Mengkhayal..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353