nhk

MotoGP 2020 Jerez: HRC Perpanjang Alex Marquez, Tapi Bukan Di Repsol..!

ManiakMotor – Dengan masuknya Pol Espargaro ke Repsol Honda Team mendampingi Marc Marquez 2021-202, otomatis Alex Marquez tergeser. Namun, Honda Racing Corporation (HRC) tetap mengontrak Alex untuk 2021-2022. Alex disisipkan di LCR Honda yang menggantikan Cal Crutchlow yang sejak awal merasa akan tergeser juga.

Sudah diumumkan sendiri oleh HRC pada Senin 13 Juli 2020 di sela menyambut ronde pertama di sirkuit Jerez, Spanyol pada 19 Juli. Pokoknya seminggu ini di Jerez sangat padat oleh pengumuman.

“HRC dengan bangga mengumumkan pembaruan kotrak Alex Marquez. HRC menempatkannya di LCR. Karena itu, HRC juga berterima kasih pada Cal Crutchlow atas kerja kerasnya sejak 2015 bergabung dengan HRC. Dia persembahkan tiga kemenangan dan 12 podium,” kata pernyataan HRC sambil mendoakan Crutchlow yang terbaik.

Dengan begitu. LCR kembali pada fitrahnya sebagai tim satelit menampung para jebolan dari kelas bawah seperti yang dibilang HRC. Berarti juga Alex akan berduet dengan Takaaki Nakami yang memang diplot pabrikan Honda di Jepang untuk bibit mereka. MM

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jerez 2020: Morbidelli Lanjut 2 Tahun Dengan Petronas, Rossi Belum…!

MotoGP 2020: HRC Konfirmasi Pol Espargaro Dikontrak 2021-2022, Ya Dua Tahun..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Mobil Logistik Semua Tim Sudah Di Parkiran Paddock Jerez

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353