nhk

MotoGP 2020: Jorge Lorenzo Disebut Lebay, Pengangguran Mewah..!

ManiakMotor – Jorge Lorenzo mendapat sorotan dari seorang netizen di IG-nya @jorgelorenzo99. Dia dibilang pengangguran mewah. Katanya, Lorenzo lebay berlebihan memamerkan kehidupannya di media sosial. Itu hanya dijawab Lorenzo dengan foto screenshot.

Memang sih, Lorenzo setelah puluhan tahun di arena balap dan sampai ke MotoGP bekerja keras nyaris mengesampingkan senang-senangnya. Ya wajarlah pembalap Spanyol itu usai menyatakan pensiun akhir 2019 setelah banyak cedera. Dia menyatakan sudah tak sanggup berkomeptisi.

Habis itu dia bebas. Suka-suka..! Lorenzo, seperti sosialita. Kehidupan jet-zet. Bahkan liburan pertamanya ke Bali, Indonesia disebut liburan mewah. Banyak cewek papan atas Indonesia juga dikaitkan dengannya. Menginap di hotel bintang lima. Bahkan baru-baru membeli mobil sport yang waw. Pokoknya banyak deh. Makanya muncul istilah pengangguran mewah. Yaaah kata si netizen tersebut OKB alias orang kaya baru.

 Lantas dijawab Lorenzo pada screenshot di bawah, kira-kira isinya, “Saya tidak menunjukkan apa pun kepada siapa pun. Cukup melalui foto saya menunjukkan kepada pengikut saya (penggemar) di sosmed saat-saat mereka ingin tahu. Terutama saat menyenangkan atau luar biasa bagi saya dalam kehidupan  sekarang,” kata Lorenzo dalam jawaban tersebut.

Singkatnya, respons keras dari Lorenzo bahwa itu hak dia, setelah sekian banyak  musim dingin dilewatkan dengan latihan keras demi membawa kemenangan di balap. Istilahnya saat ini adalah musim dingin di saat dia suka-suka. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353