nhk

MotoGP 2020: Karakter Mirip Marquez, Pol Espargaro Geber RC213V 2021..!

ManiakMotor – Karakter dan gaya mirip Marc Marquez bikin para ahli balap HRC terpincut Pol Espargaro. Honda tak peduli dengan adiknya Marc sendiri yang harusnya didteksi dulu tahun ini cara bermainnya dengan RCV. Tapi malah nama Pol yang lebih dominan yang tidak merepotkan untuk langsung menyatu dengan RC213V.

Repsol Honda  sendiri belum kasih pernyataan seperti itu. Namun bisa dipegang dari omongan Michael ‘Mick’ Doohan yang baru lalu mengritik HRC tanpa memperhitungkan adiknya si Marc. Doohan tahu betul latar belakang HRC merekrut Pol dengan gayanya yang sangat diprediksi pas dengan RC213V. “Sebab cara  bawanya mirip dengan Marc,” kata Doohan yang menyesalkan Honda tak melihat dulu kinerja Alex Marquez yang 2020 ini mendampingi kakaknya.

Soal gaya ini juga didukung omongan Pol sendiri. Menurut adiknya Aleix Espargaro itu, di sudut atau tikungan dia punya persamaan dengan Marquez. Terutama menurunkan badan dari motor antara siku dan dengkul sudah sejajar yang awalnya disebut elbow down. “Dengan gaya itu kami tak akan kehilangan kontak ban depan. Jika kontaknya hilang, gaya seperti itu masih bisa menyelamatkan motor jatuh,” sebut Pol yang 2020 ini masih dengan KTM dan disebut mampu mengangkat merek tersebut.

Dari naga-naganya dengan formasi KTM diumumkan 2021, bahwa Pol akan meninggalkan merek yang dibelanya sejak 2017 tersebut. Juga dengan masuknya Danilo Petrucci ke merek Austria itu. Pol sendiri sesuai kontrak belum bisa bicara soal perpindahan sampai September 2020. Dia masih tutup mulut. MM

BACA JUGA

MotoGP: Lorenzo Klaim Bisa Menang Dengan Ducati 2021, Hubungan Dengan Gigi Oke..!

MotoGP: Orang Ini Yakin Lorenzo Ke Ducati 2021 Walau Gigi Menolak..?

MotoGP: Petrucci Ke KTM 2021, Dovizioso Bakal Digantikan Lorenzo?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353