nhk

MotoGP 2020: Karel Abraham Masih Berharap Gantikan Iannone Di Apriia

Karel Abraham. Nonton dulu Reli Dakar

ManiakMotor – Beberapa waktu lalu, Karel Abraham mengklaim akan menggantikan Andrea Iannone di Aprilia. Itu selagi Iannone mengurus kasus dopingnya dengan FIM. Bahkan kata Karel yang ‘mengundurkan diri’ dari Avintia Racing pada November 2019 ini, dia sudah bicara langsung dengan para petinggi Aprilia Racing Team.

Kemarin, usai Karel berkunjung ke Arab Saudi untuk nonton Reli Dakar dan kembali ke nagara Ceko, dia ditanyakan lagi kepastiannya ke Aprilia. Apalagi, sampel B Iannone masih tetap positif, artinya nggak ikut test di Sepang dan seri-seri awal MotoGP 2020.

“Perkembangan Iannone dan diri saya dengan Aprilia akan memakawan waktu seminggu. Nanti akan ada keputusan akhirnya. Yang pasti saya masih berharap bergabung dengan Aprilia,” kata Karel yang dari wajahnya masih optimis akan balap lagi diumurnya 30 tahun.

Dia yakin karena datang bukan dengan tangan koson. Maksudnya ikut membawa dana untuk kelangsungan hidup tim. Bukan Aprilia yang mengontraknya kudu keluar dana, hehe. Kan memang begitu selama ini Karel berpartisipasi di MotoGP.

Namun bos Massimo Rivola cenderung memilih Bradley Smith sebagai cadangan. Bahkan nama Karel nggak muncul untuk cadangan B. Yang ada malah Max Biaggi dan   Lorenzo Savadori. Macam mana tuh. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353