nhk

MotoGP 2020: Keluarga Nieto Berkabung Akibat Corona, Nenek Mereka 103 Tahun Wafat..!

Pablo nih yang paling kiri. Dua lainnya pasti sampeyan tahu.

ManiakMotor – Klan balap motor Nieto sedang berduka cita. Itu atas meninggalnya Teresa Roldan, nenek mereka yang berumur 103 tahun. Menurut media Spanyol, nenek tersebut tidak bertahan dari pandemik corona.

Teresa Roldan adalah nenek dari mantan pembalap Grand Prix Pablo, Gelete dan Fonsi Nieto. Teresa adala ibu dari almarhum juara dunia 13 kali Ángel Nieto Roldan. “Selamat jalan nenek yang sangat baik,” kata Fonsi pada hari Senin 30 Maret 2020.

Fonsi adalah pemegang lima kali juara GP250cc yang sekarang menjadi pengatur teknis balap  Pramac Ducati. “Beliau bagian indah dalam hidup saya semasa kecil. Saya belum pernah bertemu dengan sosok seperti dia yang memiliki energi dari senyumnya. Sekarang nenek dapat bertemu malaikat dan Angelito tersayang Anda,” tambah Fonsi.

Cucu Teresa yang lain seperti Pablo saat ini sebagai manajer tim  Sky VR46 Moto2 dan Moto3 Valentino Rossi. Sedang Gelete pelatih untuk tim Ángel Nieto Aspar.

Virus corona di Spanyol saat ini telah menjangkiti sekitar 60.000 ribu jiwa dan angka kematian 7.000 orang. Sebelum Teresa, keluarga MotoGP juga berduka karena ayah dari direktur LCR Honda Óscar Haro juga meninggal usia 74 tahun seminggu yang lalu. Ayah Haro gagal bernafas lantaran kekurang alat ventilator di Spanyol.

Makanya hati-hati. Sekaliber Spanyol saja, bisa kekurangan ventilator. Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2020: Balapan Virtual Hanya Dagelan, Tapi Menarik, Memang Iya..!

MotoGP: Race Virtual Alex Marquez Juara, Bagnaia 2, Diganggu Anak Dan Anjing..! Diajari Joki Indonesia

MotoGP 2020: Vinales Mulai Setel Control Stick, Lawan Marquez Balapan Virtual

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353