nhk

MotoGP 2020: Kepala Kru Vinales Benarkan Honda Fokus Pada Marquez, Harusnya Begitu Yamaha..!

ManiakMotor – Maverick Vinales sering ketinggalan di awal lomba sudah berhasil diatasi.  Diatasi dari kinerja YZR-M1 sesuai tuntutan Vinales. Permintaan ini seputar motor harus   langsung maksimal, sejak awal lap.

Itu dicontohhkan Esteban Garcia sebagai kepala kru Vinales di Monster Yamaha yang meloloskan permintaan Vinales. Permintaan itu yang hanya bisa disanggupi tim, “Bukan pabrikan secara keseluruhan seperti dilakukan Honda pada Marc (Marquez). Pokoknya Honda memberikan semuanya yang diinginkan Marc. Dan itu seharusnya dilakukan Yamaha pada Maverick,” kata Garcia yang sama saja mendukung Honda hanya untuk Marquez.

Kembali dicontohkan Garcia pada soal start tadi. Kini, dengan meloloskan permintaan Vinales, dia sudah bisa melakukan start jauh lebih baik. Dia sudah langsung bisa tune-in walau kinerja ban belum panas alami sesuai panas lintasan. Telah ada kepercayaan diri Vinales untuk menggeber sejak awal lomba.

Tapi persoalannya bro, Vinales satu kubu dengan Valentino Rossi. Pemain senior ini juga punya masukkan yang sama saja permintaan untuk kinerja M1. Untuk saat ini tentu Yamaha lagi bingung siapa yang didahulukan??? Ayo penting siapa??? Soalnya kinerja Vinales sejak 2017 bergabung, awal doang yang menggebu-gebu lalu mental juaranya seperti terkikis.

“Maverick siap untuk meraih gelar juara. Itu bahkan pada 2019, bila dia diperlakukan seperti Honda melayani Marc. Maverick telah bekerja keras untuk mengembalikan mental  kepercayaan dirinya yang sempat hilang,” tutup Garcia yang tentu saja lebih mempromosikan Vinales pada Yamaha.

Kan kepala krunya. MM11

BACA JUGA

MotoGP 2020: Honda Khawatir Hanya Marquez Yang Sanggup Geber, Kena Sindir..!

MotoGP: Rossi Ke Corridonia Main Gokart, Jalanan Kota Macet

MotoGP: Barter Mercedez F1 Hamilton Dan M1 Rossi Di Valencia, Kemudian Ketahanan Di Abu Dhabi

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353