nhk

MotoGP 2020: Lionel Messi Pamit Dari Barca, Ternyata Gantikan Marc Marquez, Hehe…!

Lionel Messi

ManiakMotor – Wkwkwk… bukan lelucon. Tapi fakta ditwit langsung oleh akun Repsol Honda Team. Iru setelah Lionel Messi bintang sepak bola Barcelona berkeinginan pamit dari tim yang dibelanya 17 tahun tersebut.

Pada tweet tersebut sosok Messi sudah diedit menggunakan wearpack kebesaran Repsol Honda Team. Maka cepat menyebar, Messi akan menggantikan bintang mereka Marc Marquez yang sudah lima seri 2020 ini absen sejak cidera 19 Juli lali di Jerez, Spanyol.

Kebetulan Marc juga penggemar berat Barca. Bahkan dia saat liburan balapan meluangkan waktu untuk nonton langsung. Bahkan melakukan kick-of saat dia ke-8 kali juara dunia.

Marc pun mempertegas foto tersebut dengan tweet. “Wah, Repsol Honda Team telah menemukan pengganti yang bagus buat saya,” bunyi tweet Marc.

Kurang jelas juga maksud Repsol Honda Team men tweet foto Messi yang telah diedit tersebut. Apakah juga menyindir Barcelona, kalau ditinggal Messi nasibnya sama dengan Rpsol Honda seperti 5 seri berlalu tanpa prestasi… wkwkwk…

Kaleee saja begitu. Miolo

BACA JUGA

Jelang MotoGP Misano 2020: Oliveira Mulai ‘Mimpi’ Podium Ronde Berikutnya..!

MotoGP 2020: Marc Marquez Bicara Cideranya, Sabar Nurut Perintah Dokter..!

MotoGP Austria 2020: Bukan Kebetulan, Oliveira Wakil KTM Tim Satelit Pun Juara..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353