nhk

MotoGP 2020: Lorenzo Menjamin Rossi Masih Bisa Juara Dunia, Pembalap Unik..!

ManiakMotor – Jorge Lorenzo berbeda dengan pemimpin Petronas Yamaha SRT. Razali agak ragu dengan kemampuan Valentino Rossi yang akan membela timnya. Lorenzo malah sangat yakin Rossi masih bisa juara dunia.

“Sebab Valentino adalah pembalap yang unik. Betapa tidak, umur 41 tahun kinerjanya masih sangat cepat. Saya belum pernah menyaksikan seumur dia di MotoGP modern masih kompetitif,” kata Lorenzo yang saat ini memang jadi tester Yamaha. 

Lorenzo mengklaim, bila ada balapan 2020 dan jika Rossi punya feeling yang tepat dengan motornya, dia sulit dilawan. Kalau sudah sulit dilawan artinya kemenangan bisa drenggut Rossi. Rossi akan bermain sangat lepas bila cocok dengan motor sesuai harapannya.

“Saya sangat percaya dengan itu. Determinasinya masih sangat tinggi. Naik Yamaha dengan setelah yang tepat lewat motor pabrikan bisa Valentino salurkan hal tersebut. Tidak butuh hal  besar untuk menjadi kompetitif Valentino dengan Yamaha,” tambah Lorenzo.

Apalagi dengan Lorenzo sendiri sebagai testernya. Otomatis set-up lewat Lorenzo akan memuluskan. Masih ingat kan, saat keduanya satu kubu walau terjadi ‘perselisihan’ sengit, Rossi sangat terbantu masuk-masukan Lorenzo pada M1. Makanya, saat Lorenzo menyatakan pensiun dengan Honda, buru-buru Rossi sendiri yang mendorong Yamaha untuk menggunakan Lorenzo sebagai tester Yamaha.

Bahkan saat test pramusim di Sepang dan Losail, kerap terlihat Lorenzo jadi ‘pelatih’-nya Rossi. Lihat saja nanti. Miolo

BACA JUGA

MotoGP Seri 4 Virtual 2020: 1 – 2 Marquez Bersaudara, Ditempel Rossi..!

MotoGP: Tahun Depan Petrucci Digeser Ke WSBK, Miller Penggantinya Dan Dovi Tetap..!?

MotoGP 2020: Quartararo Ingatkan Marquez, Dia Sudah Matang Dengan M1 Pabrikan..!

MotoGP 2020: Prancis Minta Jadwal Ulang Seri Le Mans…!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353