nhk

MotoGP 2020: Lorenzo Sudah Tak Berambisi Untuk Lomba, Cukup Jadi Tester..!

ManiakMotor – Sedianya Jorge Lorenzo sudah menyatakan mengundurkan diri setelah amburadul di Honda. Namun hanya beberapa saat, dia sudah bisa dirayu Yamaha untuk jadi tester. Sudah gitu, dipanasi lagi untuk dapat wild-card MotoGP 2020.

Sayangnya, wild-card itu sulit terjadi akibat serial MotoGP terganggu wabah Corona, “Tidak masalah, saya nggak jadi balap. Sebab itu rencana awal saya memang begitu. Saya kembali ke Yamaha sebagai tester, karena menghormati,” papar Lorenzo dalam omongan langsungnya di video dengan Ben Spies, beberapa waktu lalu.

Maksudnya, Lorenzo memang kembali ke Yamaha sebab merek ini punya jasa pada dirinya. Yamaha yang memberi kesempatan pada Lorenzo untuk ke MotoGP dan dapat tiga gelar dunia. Memang sih, Yamaha jadi tester juga tergerak karena ada desakan dari rekan setimnya dulu, Velntino Rossi. Rossi tahu kapasitas pembalap Spanyol yang punya insting menyetel motor prima.

Pada akhirnya, Lorenzo sudah cukup puas untuk jadi tester, “Saya ingin melanjutkan sebagai tester Yamaha. Jujur, saya tidak memutuskan untuk balapan di Montmelò untuk dapatkan kembali feeling balapan. Saya telah selesai dengan bab itu, setidaknya untuk saat ini,” tutup Lorenzo dengan senyumnya.

Namun masih ada sisa omongannya, katanya manusia tak pernah bisa tahu yang ada di depan. Manusia hanya bisa berencana. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Test KTM Petanda Serial Akan Dimulai, Ketatnya Protokol Corona..!

MotoGP 2020: Rossi Mengaku Masih Waras Balapan Di Umur 42 Tahun Dan Selanjutnya..!

MotoGP 2020: Rossi Mengaku Masih Waras Balapan Di Umur 42 Tahun Dan Selanjutnya..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353