nhk

MotoGP 2020: Marc Marquez Nggak Peduli Soal Valentino Rossi..!

ManiakMotor – Menurut Marc Marquez bahkan termasuk MotoGP 2020 yang serba kepepet lantaran Covid-19 ini, tujuannya bukan untuk mengejar atau menyamakan jumlah juara dunia milik Valentino Rossi. Baginya saat balapan, tujuannya adalah menang.

“Menyamakan atau melewati rekor Valentino tidak pernah menjadi tujuan saya. Bagi saya saat balapan, coba memenangkan lomba dan berjuang untuk kejuaraan. Tidak pernah berkonsentrasi pada angka atau nama, hanya menikmati. Saat ini memiliki 8 gelar dan tahun ini berusaha memenangkannya. Tahun depan sama saja, begitu juga,” tutur Marquez pada Daily Star.

Bila omongannya begitu, podowae alias sama saja mengejar jumlah juara. Pada akhirnya bisa mendekati milik Giacomo Agostini yang lebih banyak lagi, hehe, 15 kali juara dunia. Otomatis akan melewati milik The Doctor yang 9 kali juara dunia. Bila tahun ini Marquez juara dunia, itu sama saja menyamai milik Rossi. Lalu tahun depan sepeti targetnya alias sudah menuju milik Agostini, hehe.

Marquez juga menyinggung hubungannya dengan Rossi. Misalnya Rossi tahun lalu saat podium memberi selamat padanya. Padahal, sejak peristiwa 2015 di Malaysia, keduanya ketemu di podium pun nggak ada tegur sapa. Ya saling cuek beibeh.

Biasanya di antara pembalap, selalu memberi selamat padanya. Tahun lalu, Valentino melakukan yang sama pada saya. Semua tahu, jika ada pembalap lebih cepat, kita harus memberi selamat padanya. Tetapi saya tidak peduli, jika dia tidak melakukannya. Saya hanya tertarik pada tim sendiri karena dengan mereka saya berbagi segalanya,” tambah Marque yang mungkin sudah lupa ketika baru masuk ke Moto3 mengejar-ngejar tanda-tangan Rossi, hehe.

Tapi biarlah, di situlah bumbu MotoGP dan mulai lagi ditonton pada 19 Juli 2020 di sirkuit Jerez, Spanyol. Siap-siap. Bone

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jerez 2020: Quartararo Dikompori Bisa Mengalahkan Marquez..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Rossi Umumkan Setuju Setahun Dengan Petronas, Opsi 2022..!

Jelang MotoGP Jerez 2020: Ronde 1 Marquez Bersaudara Pakai Helm Corak Sama, Khusus Corona…!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353