nhk

MotoGP 2020: Mir Lebih Percaya Rossi Soal Juara Tanpa Marc Marquez

ManiakMotor – Joan Mir lebih percaya pada Valentino Rossi membawa gelar juara dunia MotoGP 2020. Mir memang hanya sekali menang dan nggak pernah pola, tapi nyatanya dia juaranya. Bahkan disebut kurang greget juaranya tanpa Marc Marquez.

Seperti yang dilaporkan Marca, Mir menjawab soal legitimasi juranya tanpa Marquez.  “Sya lebih percaya pada Valentino (Rossi). Valentino saat memberi selamat kepada saya, dia sembari bilang, saya pantas mendapatkannya,” terang Mir dengan senyum yang juara dunianya dia dapat berkat konsisten dapat point.

Lagian Mir sama sekali tidak terganggu oleh  sentilan juara dunianya kurang apdol dengan absennya Marc Marquez. Dia malah bilang kurang mengerti soal kejuaraan. Sebab hal seperti cideranya Marc Marquez ini sering terjadi di masa lalu, tapi juara dunia tetap ada. Dan ini sudah pernah ditulis di sini; Jawaban Telak Joan Mir Gelar Juara Dunia MotoGP 2020 Tanpa Marc Marquez..!

Makanya Mir kembali pada pengakuan Rossi padanya, “Karena itu saya akan akan ranch VR46. Dia mengundang saya untuk bermain di sana. Saya akan membawa Suzuki ke runch Valentino,” tambah Mir soal undangan Rossi yang telah mengakuinya sebagai juara dunia MotoGP 2020.

Bagi Mir, dia akan selalu mengingat dan mengenang juara dunianya. “termasuk untuk gelar yang akan datang. Saya tahu, gelar 2020 didapat karena mampu mengatasi tekanan dengan baik. Hal seperti itu pernah saya rasakan di Moto3. Juga didukung Suzuki yang performanya 75-80%. Ke depan, saya masih bisa berkembang pesat sebagai pembalap, juga Suzuki memiliki ruang dikembangkan,” tutup Mir sambil mengingatkan ke runch Rossi terlebih dahulu. Bon

BACA JUGA

MotoGP 2020: Alberto Puig Pun Bungkam Soal Operasi Ke-3 Marc Marquez..!

Tips Motor; Quick Shifter Murah, Pakai Switch Lampu Rem, Silakan Coba..!

MotoGP 2020: Pendapat Rossi Dan Zeelenberg Pada M1 2019 Vs M1 2020, Morbidelli Pembeda

Pasca MotoGP Portugal 2020: Rossi Berpisah Peluk Cium Dengan Yamaha Pabrikan..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353