nhk

MotoGP 2020: Negosiasi Rossi Dengan Petronas Terbentur Kru Bedol Desa…!

ManiakMotor – Negosiasi antara Valentino Rossi dan Petronas Yamaha SRT terbentur kru VR46. Seperti biasa, Rossi wajib membawa seluruh stafnya jiaka dia pindah tim. Bahkan OB alia office boy pun kalau perlu disertakan, ya bedol desa.  Semua isi desa diangkut…!

Sementara dari selentingan Petronas Yamaha SRT sudah mengultimatum, bahwa mereka bukan tim pabrikan. Rossi kalau ke Petronas silakan hanya membawa dua mekanik. “Kami Petronas sudah berbicara dengan Yamaha. Namun dengan Valentino sendiri, belum terjadi,” papar  Razlan Razali si bos Petronas sebelum lebaran kemarin.

Rossi pun demikian masih mencari waktu untuk bertatap muka dengan Razali. “Tunggu saja. Saat ini masih dalam suasana lockdown akibat Covid-19,” kata Rossi beberapa minggu lalu yang memang saat itu Italia, negaranya sedang melakukan karintina wilayah yang ketat.

Tapi sampai saat ini belum ada pertemuan antara Rossi dan Petronas. Alasan wabah Covid-19 boleh dikesampingkan, lantaran banyak cara bisa ditempuh apalagi sekelas MotoGP, ketemu lewat virtual. Tapi yakin, omongan lewat virtual ini telah terjadi tapi belum ketemu kata sepakat soal kru. Dengar-dengar Petronas hanya ingin kepala kru baru David Munoz dan ahli telemetri Matteo Flamigni.

Makanya belakangan Rossi seperti putus asa. Belakngan juga sudah keluar omongan, bahwa doski ingin lebih fokus pada serial 2020 yang istimewa dengan protokol ketat kesehatan Covid-19 yang akan mulai dari Jerez, Spanyol 19 Juli 2020,  “Sebaiknya fokus dulu pada musim 2020 yang aneh. Seperti apa seri yang menjalankan protokol Covid-19 ini,” kata Rossi saat mulai terdengar putus asa soal dibatasi pasukannya ke Petronas. Miolo

BACA JUGA

MotoGP: Teken Kontrak Ducati Pabrik 2021, Miller Ikuti Jejak Stoner Juara Dunia..!

MotoGP 2020: Rossi Geber Yamaha R1 Di Misano, Ucapan Idul Fitri..!

MotoGP: Rossi Fokus Balapan 2020 Dengan Protokol Covid Ketimbang Tahun Depan


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353