nhk

MotoGP 2020: Pernat Percaya Bangat, Rossi Tak Mungkin Dapat Gelar Lagi, 5 Besar Hebat..!

ManiakMotor – Valentino Rossi sulit dipercaya bisa memenangkan juara dunia ke-10-nya. Rossi tak dapat mengalahkan beberapa unggulan, terutama Marc Marquez. Performasnya sudah sangat baik masuk lima besar saja.

Itu yang bicara adalah Carlo Pernat yang lumutan di MotoGP. “Tidak mungkin Valentino bisa melawan Marc (Márquez). Bisa saja Valentino menunjukkan balapan yang bagus, tapi  sulit akan membawa gelar juara ke-10-nya,” sebut Pernat di GPOne.com yang diteruskan oleh speedweek dan diteruskan lagi sampai ke-hp sampeyan.

Pernat adalah mantan manajer beberapa pembalap top macam Loris Capirossi,  Andrea Iannone dan sebagainya. Ia juga antan direktur olahraga Aprilia Reparto Corse dan jadi penasehat Grup Piaggio. Makanya dianggap omongannya masuk akal di kalangan para pengamat MotoGP.

Katanya, ya semata faktor ‘U’ alias umur atau usia.  “Tempat  5 besar akan menjadi prestasi yang hebat buat Valentino,” tegas Pernat sembari bilang, untuk 2021, Rossi juga belum gegabah untuk menentukan posisinya bersama Yamaha Petronas, “Saya tahu Valentino pasti masih menunggu serial 2020,” tambah Pernat.

Itu kan Pernat yang bicara. Kalau ditanya pada penggemar The Doctor, semua yakin Rossi masih salah satu kandidat. Bukan getu bro? Raider

BACA JUGA

MotoGP: Dorna Rilis Kalender 2020, 13 Seri Mulai 19 Juli Jerez, Satu Sirkuit Dua Kali..!

MotoGP 2020: Lorenzo Sudah Tak Berambisi Untuk Lomba, Cukup Jadi Tester..!

MotoGP 2020: Rossi Mengaku Masih Waras Balapan Di Umur 42 Tahun Dan Selanjutnya..!

MotoGP 2020: Marc Marquez Menikmati Tanggung Jawabnya Seorang Juara..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353