nhk

MotoGP 2020: Pertempuran Di Luar Lintasan Ducati vs Honda, Puig Serang Balik Domenicali

ManiakMotor – Honda menyerang balik Ducati terutama omongan Claudio Domenicali, CEO Ducati saat presentasi motor Ducati MotoGP 2020. Serangan balik sekaligus jawaban dilancarkan  Alberto Puig, sebagai Kepala Suku Repsol Honda Team. Kata Puig, si Domenicali hanya membalikan fakta kelemahan Ducati sekaligus pembalapnya. 

Kata Puig, yang terbukti dalam sejarah, merek yang hanya menang dengan satu pembalap adalah Ducati sendiri. “Coba lihat selama Ducati di MotoGP, hanya Casey Stoner yang mampu juara. Selebihnya nggak pernah ada tuh. Beda dengan Honda dalam sejarah sudah beberapa pembalap yang dibikin juara dunia,” kata Puig yang nggak sampai tepuk-tepuk dada karena hanya dalam tulisan.

Honda membalas terhadap Domenicali, karena ini orang membuat rentetan omongan yang katanya hanya kerena Marquez, Honda juara terus. Teknologi motornya sih nggak ada apa-apanya dengan fakta pembalap berikutnya kesulitan masuk lima besar. Beda dengan Ducati kedua pembalapnya pernah podium juara 2019 sebagai bukti kemampaun motor yang merata. Coba buka ulang di sini cerita.

“Hei, saya tidak mengerti omongan Anda (Domenicali maksudnya). Sengaja kok membuat Anda tidak menang. Maka Anda jangan bicara tentang kemenangan dengan pembalap tunggal. Saya pikir orang ini tidak mengerti cerita balap motor. Honda beberapa tahun terakhir memenangkan 8 gelar tim dan 11 konstruktor. Niat Honda menang dengan satu, dua atau lebih pembalap. Jika posisi kedua baik untuk Anda, kamu harus lebih fokus pada pendapatan dan membuat investasi lebih lagi,” tambah Puig yang rada emosional di koran Spanyol La Vanguardia.

Rileks bos. Tenang… Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2020: Makin Kuat..! Lorenzo Jadi Tester Yamaha, Uji YZR-M1 2020 Pada 4 Februari Di Sepang

MotoGP 2020: Cerita Valentino Rossi Mendepakan Diri Dari Tim Pabrik Yamaha..!

MotoGP 2020: Jawaban Yamaha ‘Depak’ Valentino Rossi Dari Tim Pabrik, Dukung Penuh..!

MotoGP 2020: Ducati Kecewa Vinales Sudah Teken Kontrak Duluan Dengan Yamaha..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353