nhk

MotoGP 2020: Petronas Menunggu Rossi Untuk Bicara, Ditunggu Keputusannya..!

ManiakMotor – Sempat tersiar bahwa Valentino Rossi akan ditolak bila bergabung dengan Petronas Yamaha SRT. Bahkan ada pernyataan dari  Razlan Razali yang jadi bos tim dari negara anggota Asean yang tetangganya kita alias Malaysia itu. Namun, buat yang ngerti struktur tim satelit yang selalu ‘tunduk’ pada pabrikan, hal tersebut macam sinetron.

Barusan Razali bicara pada crash bahwa dia sedang menunggu pemberiantahuan dari Rossi, “Saya terus periksa ponsel, sejauh ini belum ada perkembangan! Setidaknya Valentino (Rossi) mengirim WhatsApp atau apalah! Tapi sejauh ini tim Petronas membuka pembicaraan dengannya,” kata Razali yang sebelumnya berapi-api timnya lebih senang pada 2021 akan diisi oleh debutan dari Moto2.

Menurut Razali, timnya tetap memantau perkembangan situasi The Doctor. Katanya, pintu Petronas selalu terbuka buat Rossi, “Valentino adalah juara dua 9 kali. Tentu ini bisa jadi keuntungan dan beban. Tapi, tim masih menunggu Valentino untuk melakukan kesepakatan. Tentu perlu ditampung apa yang dia inginkan dengan tim. Tim juga memiliki peraturan sendiri, mana yang bisa dan tidak,” tambah Razali yang baru mundur dari CEO Sepang dan akan fokus pada tim Petronas MotoGP.

Razali kelihatannya jadi nurut setelah Direktur Pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis memberikan pernyataan. Bahwa Rossi sedang ditunggu keputusannya segera, tanpa harus menunggu serial 2020 berjalan separuh. Karena menunggu balapan tahun ini serasa mustahil dengan masih mewabahnya Covid-19.

Dan sebenarnya Rossi sendiri dari kediamannya di Tavullia, Italia saat melakukan karantina wilayah dua mimggu lalu, sudah janji. Katanya saat itu, bila Corona sudah mereda dia akan segera bertemu dengan para petinggi Petronas. Tentu akan bicara soal posisinya di tim tersebut yang dengar-dengar akan membawa seluruh stafnya andai dia jadi dengan Petronas.

Waw… Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2020: Yamaha Tuntut Rossi Tegas, Juni Harus Pasti, Demi Nego Dengan Petronas..!

MotoGP: Jarvis Duet Vinales-Quartararo Boleh Gulung Marquez 2021, Rossi ‘Sengaja’ Disingkirkan..!

MotoGP: Horeee.. Rossi Bikin Pernyataan Lanjut 2021

MotoGP: Tidak Mudah Rossi Nego Dengan Petronas Usai Musim Corona, Ini Yang Ditakutkan..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353