nhk

MotoGP 2020: Quartararo Ingatkan Marquez, Dia Sudah Matang Dengan M1 Pabrikan..!

ManiakMotor – Hasil tahun lalu yang oke dari status rookie dengan Yamaha M1 satelit, bikin Fabio Quartararo harus diperhitungkan selanjutnya. Harusnya tahun ini kalau benar-benar seri MotoGP terlaksana seperti janji Dorna pada Juli nanti. Eh, malah pembalap tim Petronas Yamaha SRT ini telah mewanti lawannya, dia bukan anak baru lagi, pesan itu malah telak-telah ditujukan pada Marc Marquez.

Pembalap Prancis ini bukannya plak-plak-plak tepuk dada sudah merasa jagoan, tapi memang dia sudah mulai matang. Ya, bukan ingusan seperti tahun lalu, “Jam terbang otomatis meningkat, itu namanya tambah pengalaman. Saya lebij tahu bermain dengan pemetaan lewat mengatur laju motor saat  balapan. Ini juga kunci untuk konstan setiap lap,” papar Quartararo yang dari wajahnya sangat pede.

Quartararo dalam wawancaranya dengan Speedweek juga megakui dia lebih mengenal dirinya dengan motor. Apalagi tahun ini kalau jadi balapannya dia menggunakan M1 spesifikasinya sama dengan pembalap pabrikan. Ditambah pula dia mengaku lebih profesional menjalani balapan yang prof seperti tingkaatan MotoGP.

Intinya dia ingin menjadi yang terbaik. Kalau sudah terbaik, siapa pun akan dilawannya. Itu juga pesan pada Marquez yang digadang-gadang jadi lawan tangguhnya. “Tahun lalu saya merasa banyak melakukan kekeliruan. Hal ini sudah sangat disadari. Saya tak akan bisa dikalahkan Marc (Marquez) seperti di Buriram dan Misano seperti sebelumnya,” yakin Quartararo yang tahun 2021 menggantikan Valentino Rossi di Yamaha pabrikan itu.

Tuh Marquez aja diwanti, apalagi yang lain. MM

BACA JUGA

MotoGP: Morbidelli Joki Utama Di Petronas SRT 2021, Rossi Pendamping..!?

MotoGP 2020: Prancis Minta Jadwal Ulang Seri Le Mans…!

MotoGP: Karantina Covid-19 Dilonggarkan Di Eropa, Langsung Olahraga Di Luar Rumah..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353