nhk

MotoGP 2020: Rossi Bersuara Di Sky TV, Berteriak Mendukung Fans-nya Melawan Corona..!

Rossi di depan para penggamarnya di Misano

ManiakMotor – Hari ini atau Sabtu 21 Maret 2020 dari ‘kurangan’ rumahnya di Tavullia, Italia, Valentino Rossi berbicara di televisi Sky Sport. Kebetulan hari ini juga dalam rangka mengisi kekosongan balapan, Sky Sport 24 memutar ulang rekaman-rekaman pertempuran Rossi yang menawan.

Dalam sela siaran itu ada tanya jawab dengan para penggemar yang berdiam dari rumah masing-masing. Sebab di Italia sampai detik ini nengaranya masih lockdown alias rakyatnya tak boleh keluar rumah, termasuk Rossi sendiri. Rencananya pemerintah Italia akan memberlakukan lockdown sampai 5 April. Itu pun akan melihat kondisi.

“Italia situasinya sangat sulit oleh dampai virus Corona. Banyak rakyat Italia di beberapa provinsi yang sakit oleh virus seperti di Pesaro, lalu Romagna dan di provinsi Rimini. Karena itu sampai saat ini rakyat Italia termasuk saya terkurung di rumah,” papar Rossi sembari menjawab beberapa penggemarnya dari Italia di saluran televisi tersebut.

Selama siaran tanya jawab lewat udara tersebut, kemudian The Doctor mendengarkan suara dari seorang anak dari Brescia. Anak ini merengek pada Rossi untuk menghibur mereka yang juga terkurung dari rumah dan keluarganya kena Covid-19.

“Tentu saja saya sangat sedih dan berteriak untuk mereka yang terkena langsung. Banyak video dan foto hal yang sangat buruk terjadi di Bergamo dan Brescia. Video tersebut hampir seperti perang. Saya punya banyak teman di Bergamo, mereka bilang sangat susah di sana. Bila biasanya mereka bersorak buat saya saat bertarung, kali ini sayalah yang harus mendukung mereka.”

Maksudnya, biasanya para penggemar tersebut berteriak mendukungnya saat bertarung di MotoGP, kini Rossi berteriak buat para penggemarnya untuk bertahan pada serangan Corona. Bahkan berseru untuk melawan dan mengusir virus yang sangat cepat penyebarannya ini. Miolo

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353