nhk

MotoGP 2020: Rossi Mengaku Masih Waras Balapan Di Umur 42 Tahun Dan Selanjutnya..!

ManiakMotor – Valenntino Rossi mengaku masih waras yang masih berambisi membalap MotoGP tahun depan. Belum sampai 42 tahun sih. Umur itu baru akan terjadi kalau dia sudah teken kontrak dengan Petronas Yamaha untuk tahun depan. Sebab Februari 2021 dia 42 tahun.

Rossi sejak tahun lalu sebelum wabah Covid-19 meminta pada Yamaha untuk melihat performanya di awal-wawal serial 2020. Sayangnya, “Hal itu sulit dilakukan karena Corona. Tetapi saya masih sangat sadar akan kemampuan untuk membalap di usia saya sekarang,” sebut Rossi saat berbicara di festival amal Covid-19 di Italia bersama dengan para profesional entertaintmen.

Artinya dari omongan Rossi sendiri dia belum bilang ya atau tidak untuk balapan tahun depan. Kalau pun jadi kontrak dengan Petronas untuk tahun depan, dia merasa belum terlalu gila di umur 40 tahun kebut-kebutan dengan motor MotoGP yang laju sekali. Mungkin orang yang nggak waras menganggap Rossi sudah gila masih geber motor yang sanggup melesat 340 km/jam.

Maksudnya kalau dia jadi teken kontrak tahun depan, dia sanggup. Bukan hanya sanggup jadi penghuni belakang, namun kompetitif seperti janjinya untuk melihat seperti awal seri 2020 baru menentukan masa depannya. Tapi Rossi sendiri sudah melunak, sayang nesosiasinya dengan Petronas pun agak terpotong oleh personel kru yang akan dibawa The Doctor ke tim Malaysia tersebut.

Makanya doski bilang akan lebih fokus pada serial MotoGP 2020 yang spesial. Spesial lantaran harus menjalankan protokol Covid-19, salah satunya tribun tanpa penonton, lalu dua seri dalam satu sirkuit yang sama, “Makanya saya fokus ke balapan dulu. Urusan dengan Petronas masih akan ditunggu sampai akhir Agustus 2020. Sekali lagi, saya masih waras menentukan masa depan di MotoGP,” pungkas Rossi dengan senyum-senyum.

Atur saja bos. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Marc Marquez Menikmati Tanggung Jawabnya Seorang Juara..!

MotoGP: Wuiiihh… Rossi Kuat Balapan 10 Tahun Lagi, Yamaha Keliru Membuangnya..!

MotoGP 2020: Mantan Kepala Mekanik Rossi Tak Berguna, Walah…!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353