nhk

MotoGP 2020: Rossi Ngaku Kurang Cepat Balap Online, Saat Dikurung Covid-19..?

ManiakMotor – Italia melakukan lockdown akibat Covid-19, kegiatan yang bisa dilakukan Valentino Rossi hanya dari dalam rumahnya. Untuk mengisi waktu luang tanpa kegiatan MotoGP yang saat ini belum jelas kelanjutannya, Rossi bermain MotoGP virtual alias game on-line. 

Game on-line tentu akan melibatkan beberapa orang yang kebetulan grup Rossi rekan-rekannya sama joki. Juga ada beberapa muridnya yang bermain di MotoGP, Moto2 dan Moto3. Mereka memainkan video game MotoGP versi terbaru, “Saya tahu betul pemain video game yang sangat cepat. Misalnya Bagnaia dan Luca,” kata Rossi dalam wawancara dengan saluran Sky Sport Italia beberapa waktu lalu secara streaming.

Maksudnya yang cepa main game adalah Francesco Bagnaia yang saat ini memperkuat Pramac Ducati di MotoGP. Termasuk adiknya Luca Marini yang membela tim miliknya sendiri Sky VR46 Racing Team. Rossi sendiri mengakut kesulitan melayani kecepatan jari-jari kedua orang tersebut saat stick controller atau joystick.

Benar juga, juara dunia sembilan kali itu mengaku tidak terlalu cepat pada permainan game. Tapi masih mengaku bisa melayani, hehe, “Yaahhh, saya kurang cepat dibanding yang lain di game on-line. Saya ingat, pertama kali ibu saya membelikan i PlayStation. Saya sangat senang, ketika itu berusia 12-13 tahun,” kata Rossi sembari senyum-senyum.

Padahal setiap edisi video game yang baru, Rossi selalu jadi ikon. Begitu deh..! MM

BACA JUGA

Gawat..! Spanyol Lambat Tangani Covid-19, Seri MotoGP 2020 Kritis, Produsen Tarik Diri..!

MotoGP 2020: Karena Corona, Diperintahkan Berhenti Riset, Agar Adil Eropa dan Jepang..!

MotoGP 2020: Rossi Bersuara Di Sky TV, Berteriak Mendukung Fans-nya Melawan Corona..!

MotoGP 2020: Kabar Valentino Rossi Menjalani Lockdown Italia, Diam Di Rumah..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353