nhk

MotoGP 2020: Rossi Tidak Sekadar Guru Buat Morbidelli, Lebih Dari Itu..!

ManiakMotor – Ide menggabungkan Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, sangat dinantikan di Ptronas Yamaha SRT tahun depan. Itu kalau terwujud, mengingat sampai saat ini belum ada pengumuman resmi.

“Jekas sangat senang bila seperti itu. Kisah yang indah untuk semua arti,” papar  Morbidelli yang terlihat sangat antusias satu tim dengan gurunya di Petronas. “Dia (Rossi) saya panggil guru. Dan memang begitu sejak saya jadi pembalap,” tambah Morbidelli.

Ya, buat Morbidelli, tentu saja The Doctor tidak sekadar guru. Tapi lebih dari itu sejak dia belum jadi pembalap dari Italia. Bila ada silsilah, Morbidelli adalah murid kedua dari VR46. Kan murid pertama yang sangat berbakat dan pecicilan adalah Marco Simoncelli yang meninggal 2011 di lintasan.

Menarik buat Morbidelli, juga asyik buat penggemar MotoGP, apalagi buat pemuja Rossi. Murid dan guru satu tim, “Valentino bertanya seperti apa tim saya ini, ya saya terangkan yang sebenarnya. Bahwa Petronas adalah tim yang fantastis. Tim super profesional yang lebih dari satelit,” terang  Morbidelli pada Gazzetta dello Sport agar gurunya nggak ragu ke Petronas dan otomatis satu tim dengannya.

Kabarnya pengumuman bergabungnya Rossi ke Petronas ada ada di sela-sela Grand Prix musiman pertama di Jerez de la Frontera, Spanyol, pada 19 Juli. Sementara itu, Morbidelli juga menunggu pembaruannya, tetapi tidak terlalu mendesak, lantaran prediksinya dia tetap di situ.

Tunggu saja. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2020: Strategi Vinales Jadi No.1 Yamaha & Dunia Hanya Dalam 13 Seri..!

MotoGP 2020: Baru Dioperasi Cidera Main Moto-X, Dovizioso Sudah Berlatih Fisik..!

MotoGP 2020: Sebentar Ronde 1, Dovizioso Cidera Main Motocross, Sudah Dioperasi..!

MotoGP 2020: Andrea Dovizioso Cidera Saat Bermain Motocross, Waduh..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353