nhk

MotoGP 2020: Sirkuit Mugello Pinjamkan Alat Kesehatan, Sentul Anda Nggak Ya..?

Alat-alat yang dipinjamkan Mugello

ManiakMotor – Virus Corona di Italia belum ada tanda-tanda menurun, yang ada malah terus meningkat. Dilaporkan andemi Corona sudah membunuh 4 ribu lebih manusia. Bahkan beberapa hari lalu dalam sehari meninggal 627 orang.

Maka sirkuit Mugello yang milik dari perusahaan Fiat tersebut ikut membantu dengan cara meminjamkan alat kesehatan sirkuit. Peralatan tersebut tentu saja canggih. Biasanya alat ini digunakan korban kecelakaan di lintasan dan memperbaiki kesehatan yang terlibat dalam olahraga bermotor di sirkuit Mugello.

“Pada situasi yang sangat sulit ini, semua warga Italia bekerja bahu membahu untuk keadaan darurat. Kami sebagai warga Italia meminjamkan peralatan medis yang jadi standar sirkuit Mugello. Itu juga sikap mendukung situasi yang rumit,” tegas Paolo Poli, direktur pelaksana Sirkuit Mugello.

Mugello meminjamkan dua ventilator untuk pernapasan, dua monitor untuk data nafas yang vital, dan empat unit monitor. Alat-alat tersebut telah diserahkan pada penyedia layanan medis di wilayah Tuscany. Ini digunakan untuk mendukung unit perawatan intensif di Borgo San Lorenzo dan klinik universitas “Careggi” di Florence.

Sebelumnya beberapa pembalap Italia ikut menggalang dana untuk mendukung para medis di lapangan yang bekerja pantang menyerah. Seperti Valentino Rossi yang diikuti muridnya Francesco Bagnaia. Lantas, perusahaan medis dan rumah sakit di sana mengucapkan terima kasih pada bantuan tersebut.

Eh ngomong-ngomong sirkuit Sentul Internasional di Bogor nyumbang apa ya???? MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Rossi Bersuara Di Sky TV, Berteriak Mendukung Fans-nya Melawan Corona..!

Surat Dorna Setelah 29 Tahun Tangani MotoGP, Baru 2020 Guncang, Ayo Promotor INA..!

MotoGP 2020: Kabar Valentino Rossi Menjalani Lockdown Italia, Diam Di Rumah..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353