nhk

MotoGP 2020: Tak Ada Rotan Akar Pun Jadi, Marquez Cs Balapan Virtual..! Rossi..?

ManiakMotor – Tak ada balapan MotoGP yang aslinya akibat virus Covid-19, pembalap pada nganggur. Maka muncul ide Dorna menyelenggarakan MotoGP on-line yang model virtual. Pesertanya para pemain inti MotoGP itu sendiri. Itu sama dengan tak ada rotan, akar pun jadi.

Yang sudah mendaftar adalah  pemain Repsol Honda, Marc Márquez dan Alex Márquez. Sedang Monster Energy Yamaha diwakili Maverick Viñales. Aprilia Gresini ada Aleix Espargaró. Suzuki Ecstar lengkap dengan Alex Rins dan Joan Mir. Petronas Yamaha SRT adalah Fabio Quartararo. Red Bull KTM Tech 3 adalah Iker Lecuona dan Miguel Oliveira. Dan Pramac Racing diisi Francesco Bagnaia.

Waduh Valentino Rossi belum mendaftar tuh. Atau memang kalah duluan? Soalnya baru lalu dia sudah menyerah, nggak secepat Bagnaia dan bahkan dengan adik tirinya Luca Marini, “Saya memang kurang cepat dibanding Pecco (Baganaia) dan Luca,” jujur Rossi ketika wawancara dengan Sky TV baru lalu saat isolasi Corona dari rumahnya.

Acara balapan ini akan berlasung Minggu 29 Maret 2020. Sirkuit yang dipilih adalah Autodromo del Mugello di Itakua. Menggunakan video game resmi edisi MotoGP19 dari Milestone. Programnya terdiri dari sesi kualifikasi lima menit dan lombaan hanya enam lap. Dimulai pukul 3 sore atau di sini plus lima jam.

Hebatnya acara eSports ini akan disiarkan di MotoGP.com dan di saluran media sosial resmi lainnya seperti Facebook dan YouTube. Sejumlah stasiun TV juga telah setuju untuk ikut menyiarkan langsung ServusTV di Austria, Jerman dan Swiss. Jangn ke mana-mana Minggu sore dan aslinya memang nggak bisa ke mana-mana, turuti aturan pemerintah diam di rumah saja. Miolo

BACA JUGA

Aleix Espargaro Berbalik Tidak Beruntun Di MotoGP 2020…? Memaafkan Iannone..!

MotoGP 2020: Rossi Ngaku Kurang Cepat Balap Online, Saat Dikurung Covid-19..?

Gawat..! Spanyol Lambat Tangani Covid-19, Seri MotoGP 2020 Kritis, Produsen Tarik Diri..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353