nhk

MotoGP 2020: Target Aleix Espargaro RS-GP Podium, Kontrak Terbaik Dalam Hidupnya..!

ManiakMotor – Saling membutuhkan antara Aprilia dan Aleix Espargaro. Aleix mengaku kesepakatan antara dirinya dan Aprilia untuk 2021 adalah terbaik sepanjang karirnya. Di sisi lain, Aprilia saat ini taak ada pegangan lantaran andalannya sebelumnya Andrea Iannone terduga doping.

Bagi Aleix sangat sayang buat dirinya RS-GP yang telah dibelanya sejak 2017 dilepas begitu saja. Sudah banyak akal dan pikirannya ditanamkan membangun merek yang baru di MotoGP tersebut. Apalagi katanya, RS-GP edisi 2019 sangat sulit dikendalikan, tapi sangat berubah enak untuk RS-GP 2020.

“Makanya saya sebut, kesepakatan dengan Aprilia terbaik dalam hidup. Itu semata-mata RS-GP boleh untuk saya sendiri merencanakan masa depan. Punya potensi podium. Di saat bersamaan dalam situasi pandemi, Aprilia menawarkan kesepatan tersebut,” papar Aleix sembari bercerita mata berkaca-kaca.

Keyakinan Aleix pada RS-GP membuat dirinya untuk menyerang podium dan tampaknya bukan main-main. Dari kacamata test pramusim kedua di Qatar pada Februari lalu, RS-GP ditungganginya rata-rata hanya terpaut 0.5 detik dari yang tercepat. Didukung ciri main Alex yang selalu menggebrak dengan ngtotot, kemungkinan podium ada tahun ini.

“RS-GP 2020  tidak hanya lebih baik, tapi juga sangat berbeda. Aprilia merancang ulang dari awal desainnya, stabil. Satu-satunya yang tidak berubah adalah warnanya. Mesinnya memiliki karakteristik menjanjikan. Mesin halus. Ya memang masih membutuhkan sikit fisik, tapi itulah tugas saya. Power juga masih kurangan, tapi mekanik sudah berjanji mengubahnya pada pertengahan musim,” tutup Aleix dengan sumringah. Raider

BACA JUGA

Jelang MotoGP Jerez 2020: Pembalap & Mekanik Dari Lar Eropa Diizinkan Masuk Spanyol, Dianggap Pekerja Ahli..!

MotoGP 2020: Kontrak Rossi Dengan Petronas-Yamaha Tinggal Urusan Formalitas..!

MotoGP: Bos Dorna Tidak Terkejut Pol Espargaro Ke Honda 2021, Geser Alex Marquez..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353