nhk

MotoGP 2020: Usai Negeranya Bebas Corona, Rossi Langsung Temui Petronas Yamaha..!

ManiakMotor – Awalnya Valentino Rossi akan melihat performanya lanjut atau tidak pada  paruh pertama musim balapan 2020. Sayangnya, serial ini nggak kunjung terlaksana akibat wabah Covid-19.

Di saat sama ada provokasi dari bos Petronas Yamaha, Razlan Razali, bahwa timnya nggak butuh pembalap yang sudah berumur. Tentu maksudnya Rossi sendiri. Padahal Yamaha Racing telah memplot Rossi ke tim satelit dengan fasilitas pabrikan andai yang bersangkutan akan lanjut membalap 2021.

Belum lagi, Razali menggaungkan soal kontrak pembalap yang diganggu situasi Corona. Katanya dengan isi kontrak 20 balapan dan bila 2020 nggak semuanya bisa dilaksanakan, “Itu artinya format tim dan pembalap 2021 tetap sama dengan 2020,” kata Razali yang maksudnya Fabio Quartararo yang mulai 2021 pindah ke Yamaha pabrikan belum bisa dilaksanakan.

Manajer tim MotoGP Yamaha, Massimo “Maio” Meregalli mengiyakan omongan Razali tersebut. “Itu satu hal yang mempengaruhi tim Petronas. Tapi kami di Yamaha siap, apa pun keputusan Valentino akan kami dukung,” sebut Meregalli di Sky Sport Italia saat bicara mengenai skenario pasukannya di tengah wabah Covid-19.

Meregalli mengabarkan bahwa Rossi segera ke Malaysia menemui Razali bila situasi vrius mereda. “Kami yakin, Valentino akan coba lagi tahun depan. Keputusan itu terserah padanya. Sekali lagi, kami akan tetap mendukung lankah Valentino,” tambah Meregalli yang meminta para fans menunggu hasil pertemuan Rossi dan Razali.

Sebab, ditenggarai koar-koar Razali katanya nggak butuh Rossi hanyalah pancingan. Maksudnya, untuk nilai tawar pada Yamaha yang akan mendukung lebih penuh lagi pada Petronas Yamaha andai Rossi bisa bersama tim Malaysia tersebut. Biasalah orang Melayu, sama dengan kita juga. MM

BACA JUGA

MotoGP 2020: Austria Berpotensi Menggelar Pertama Kali, Sebentar Lagi Bebas Dari Corona..!

Jadwal MotoGP 2020 Geser Terus , Kunciannya Corona, Wali Kota Horor Kerugian..!

MotoGP 2020: Valentino Salam Balik Pada Nenek Grondona 102 Tahun Yang Sembuh Dari Corona..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353