nhk

MotoGP 2020: Valentino Rossi Selanjutnya Kontrak Tahunan, Selamat Ultah Bro…!

ManiakMotor – Pembalap MotoGP yang papan atas selalu dikontrak durasinya dua tahunan. Seperti sekarang rata-rata mereka yang kuat diikat  2019-2020, demikian juga selanjutnya 2021-2022.

Nah Valentino Rossi menyatakan kalau dia lolos dari seleksinya sendiri, untuk selanjutnya dia hanya minta dikontrak per tahun. Disebut seleksi sendiri, lantaran dia ingin melihat perolehan di paruh musim 2020 lanjut atau pensiun? Ini tanda, Rossi sendiri sudah ‘agak ragu’.  Ingat ya, bukan ragu akam kemampuan, tapi umurnya yang Minggu 16 Februari sudah 41 tahun, ya saat berita ini ditulis. Kalau begitu selamat ulang bro Rossi, panjang umur dan sukses selalu, terutama sehat walafiat. Amin..!

Kalau begitu, Rossi nggak mikir duniawi, hehe. “Tekadnya 2021 ingin melanjutkan. Tapi harus membuktikan pada diri sendiri untuk kompetitif. Bila itu berhasil, kontrak mulai 2021 cukup per tahun. Sebab, tuntutan jadwal MotoGP sangat padat. Selain serial bertambah, saat libur harus berpartisipasi pada acara promosi di mana-mana. Ini sangat menuntut fisik dan motivasi,” kata Rossi yang kalau dikaitkan ya umur juga brosist.

Kembali Rossi mengingatkan soal keputusannya yang baru akan keluar melihat perjalanan awal musim ini, “Pemutusannya di musim panas. Sebenarnya soal ini telah saya pikirkan sejak paruh kedua tahun lalu. Saat itu Yamaha bertanya soal langkah selanjutnya,  saya bilang ke mereka belum ada jawaban. Ini pasti punya konsekuensi, lantaran saya tidak mau terikat. Tahun ini bila hasilnya tidak kompetitif, pasti pensiun,” kata Rossi.

Makanya jadi aneh-aneh dan memang aneh ada berita Rossi ke Ducati atau ke Aprilia. Bisa jadi bukan jadi pembalap, tapi berbisnis soal tim. Kalau mau jadi pembalap, Ducati pernah dia rasakan dua tahun dan terpuruk di sana. Apalagi Aprilia, haha…. belum lagi umurnya. Bikin ketawa saja kamu, kamu yang nulis. Miolo

BACA JUGA

Jelang Test Qatar 2020: Melandri, Demi Bisnis Rossi Dikipasi Tetap Balap Usia 41 Tahun..!

Jelang Test Qatar 2020: Melandri, Demi Bisnis Rossi Dikipasi Tetap Balap Usia 41 Tahun..!

Jelang MotoGP Qatar 2020: Beberapa Tak Percaya Bahu Marquez Sakit, Ban Baru Juga Masalah..!

Jelang Tes MotoGP Qatar 2020: Alberto Puig Terkejut Pada Alex Marquez, Kenapa Bos…?

Jelang Test MotoGP Qatar 2020: Bukannya Rossi ‘Kompori’ Honda, Asyik Lorenzo Di Yamaha…!

MotoGP 2020: Honda Terlalu Mudah Melepas Lorenzo, Jadi Senjata Yamaha, Coach-nya Rossi..!

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353