nhk

MotoGP 2020: Vinales Akan Merindukan Rossi, Belum Tentu Balap 2021..!

ManiakMotor – Sebenarnya bila tanpa wabah penyakit Corona dan balapan MotoGP berjalan normal, Rossi telah memastikan masa depannya. Janjinya saat itu melihat performanya pada 5 atau 6 seri 2020. Berhubung serialnya tertunda, Rossi harus segera juga memastikan masa depannya yang sampai saat ini belum jelas.

Dapat komentar yang menjurus ‘perpisahan’ rekan setimnya Maverick Vinales.  “Saya akan kangen berat pada Valentino. Aslinya saya sama sekali tidak menyangka akan terjadi seperti ini, sedih akan kepergiannya tahun depan. Sebagai rekan tim, kami sangat rukun. Saya sangat berharap 2021 dia masih tetap balap,” papar Vinales yang tahun depan sudah akan berpasangan dengan Fabio Quartararo.

Bukan mentang-mentang Lebaran lantas dia rindu lantaran nggak bisa salaman akibat Covid-19. Tapi Rossi menurut Vinales lebih dari sekadar teman setim, tapi lebih dari itu. Vinale kerap dia beri elmu dan diajari secara khusus oleh Rossi. terutama ketika dia kesulitan di sirkuit dengan tikungan-tikungan teknikal.

“Valentino masih bisa bersaing. Dan selalu menarik melawannya di lintasan. Saya belajar banyak dari Valentino dan ia mengajarkan secara khusus untuk memberikan sesuatu saat berlomba Minggu. Kemudian sering lihat datanya untuk meningkat di sektor-sektor tertentu di mana saya kurang cepat,” tambah Vinales yang saat berbicara matanya berkaca-kaca.

Rossi sendiri saat pengumuman tim Yamaha saat menyusun tim 2021, akan ke Petronas dengan dukungan penuh pabrikan. Rossi sendiri sempat mengangkat-angkat Petronas Yamaha adalah tim yang kuat. Tapi secara formal dia belum pernah ketemu langsung dengan jajaran Petronas. Bahkan belakangan malah bilang belum berpikir tahun depan dan fokus untuk 2020 mengingat balapannya dalam protokol Covid-19. Balapan yang aneh. Miolo

BACA JUGA

MotoGP: Tahun Depan Atau 2021 Jack Miller Yakin Ke Pabrikan Ducati..!

MotoGP: Rossi Fokus Balapan 2020 Dengan Protokol Covid Ketimbang Tahun Depan

MotoGP 2020: Petronas Pilihan Ideal Buat Rossi, Didukung Omongan Para Bos..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353