nhk

MotoGP 2020: Yamaha-Vinales Percepat Teken Kontrak 2021-2022, Posisi Rossi Makin Terang..!

ManiakMotor – Belum mulai MotoGP 2020, namun kontrak Maverick Vinales dengan Monster Yamaha untuk 2021-2022 sudah diteken. Itu sesuai berita resmi di yamahamotogp.com yang diterbitkan 28 Januari 2020.  Bahwa, telah terjadi kesepakatan mufakat, Vinales dan Yamaha bekerjasama lagi dua tahun usai tahun ini.

Katanya, Yamaha Motor Co., Ltd. bergembira mengkonfirmasi Viñales salah satu pembalap MotoGP Yamaha Factory Racing musim 2021 dan 2022. Viñales telah menunjukkan skill,  motivasi, dan konsistensi dalam tiga tahun ini. Itu artinya tanpa melihat hasil 2020. Artinya lagi, ada indikasi Vinales mulai diincar merek berbeda. Artinya lagi, bisa saja Vinales mendesak, kalau serius ayo tanda tangan sekarang!

Lin Jarvis sebagai Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing berbicara, “Maverick didatangkan pada 2017, karena dia berbakat khusus. Motivasi dan dedikasinya tinggi untuk menjadi kuat secara fisik dan selalu siap memberikan yang terbaik dengan  YZR-M1. Tiga musim bersama Yamaha, ia dapat 6 kemenangan dan 19 podium. Sekarang, YZR-M1 meningkat dan diramalkan cerah ke depan. Keputusan Maverick menandatangani kontrak dua tahun lagi, itu  keyakinan bersama  dapat menantang Kejuaraan Dunia MotoGP,” kata Jarvis menjelaskan sehingga kontrak terjadi.

Di perkuat oleh Viñales, pembalap Spanyol ini bercerita berbunga-bunga, ya senang atas tanda tangan kontrak tersebut, “Pada 2020 ini  tahun kedua bersama kru saya sekarang. Setelah ini memiliki dua tahun lagi. Penting mengumumkan kontrak ini sebelum kompetisi dimulai, agar fokus. Tak perlu habiskan energi untuk berpikir masa depan. Tidak ada alasan untuk menolak kontrak tersebut. Yamaha sudah seperti keluarga. Sekarang tinggal merebut juara dunia,” tegas Vinales untuk membayar kepercayaan Yamaha.

Artinya lagi, omongan Valentino Rossi mulai kenyataan. Rossi bilang rela ke Yamaha Petronas andai Vinales dipertahankan Yamaha dan Fabio Quartararo didatangkan. Sekarang satu sudah terbukti, ya  dengan pengumuman ini.  Tinggal tunggu pengumuman si Quartararo dan sekalian mengamati prestasi Rossi di awal serial 2020. Miolo

BACA JUGA

MotoGP 2020: Cerita Valentino Rossi Mendepakan Diri Dari Tim Pabrik Yamaha..!

MotoGP 2020: Jawaban Yamaha ‘Depak’ Valentino Rossi Dari Tim Pabrik, Dukung Penuh..!

MotoGP 2020: Berita Baru..! Valentino Rossi Disikut Fabio Quartararo Di Tim Pabrik Yamaha 2021-2022..!

MotoGP 2020: Rencana Ducati Untuk Johann Zarco, Pasti Jadi Joki Pabrikan…!

MotoGP 2020: FIM ‘Panik’, Jawab Tudingan Anthony West Bantu Kecurangan Marquez-Rossi

MotoGP 2020: Hebat Quartararo, si Morbidelli, Vinales dan Rossi Sendiri ‘Belajar’ Darinya Taklukan M1..!

MotoGP: Maverick Vinales Yakin M1 2020 Lebih Baik Dari Tahun Lalu, Modal Jurdun..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353