nhk

MotoGP 2020: Zarco Asal Bicara, Minta Maaf Pada Avintia Soal Tim Kaleng-Kalengan..!

ManiakMotor – Kenyataannya sih memang seperti yang di katakan Johann Zarco, tim Avintia di MotoGP memang ‘kacangan’, kalau zaman sekarang disebut tim kaleng-kalengan. Lha wong penghuni belakang terus di MotoGP. Sebab cuma tim hore dengan dana minimum yang disuplai oleh Karel Abrahan yang telah terseingkir.

Dengan masuknya Zarco ke tim Avintia, pasukan ini diharapkan bangkit. Dukungan dana akan datang dari promotor MotoGP Prancis (berkompentingan untuk penonton lokal Prancis) dan Ducati sendiri. Kontrak Zarco pun langsung dengan pabrikan Ducati, bukan ke Avintia. Maka fasilitas untuk Zarco pun lebih baik. Itu dengan ditandai bergabungnya empat ahli mesin dan elektronik dari Ducati Racing ke Avintia.

Tapi Ducati memberi tantangan agar bisa membawa Avintia ke level maksimal, “Saya tidak takut dengan tantangan tersebut. Tapi sebelumnya saya minta maaf pada Reale Avintia,” kata Zarco yang akhirnya minta maaf pada Avintia, karena omongan soal kacangan tadi dan maklum baru tahu dapat dukungan dari Ducati.

Itu tadi, lewat kontrak dan teknis. Bahkan dijamin oleh Gigi Dall’Igna, General Manager Ducati Corse. Si Gigi itu  meyakinkan Juara Dunia Moto2 dua kali itu, akan banyak dukungan dari Borgo Panigale terhadap Avintia. Termasuk di dalamnya akan menggunakan Desmosedici GP19.

Zarco di akhir musim 2019 saat di Valencia, terlalu emosi dan buru-buru bilang nggak sudi ke Avintia. Katanya tim tersebut, kaleng-kalengan tadi. Katanya lagi, Avintia jauh dari tim papan.

Makanya duduk baik-baik, tenangkan jiwa, dengan dulu orang bicara, baru kamu bicara. M11

BACA JUGA

MotoGP 2020: Ducati Makin Penasaran, Tim Pertama Perkenalkan Motor Baru..?

MotoGP 2020: Quartararo Dapat YZR-M1 Spec A, Memang Itu Yang Dia Suka

MotoGP 2020: Bagnaia ‘Penarasan’ Pada Quartararo, Selalu Dia Kalahkan Di Moto2

MotoGP 2020: Joan Mir Punya Referensi Pembalap Amerika Kevin Schwantz, Target 5 Besar..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353