nhk

MotoGP 2021: 15 – 17 Februari Empat Merek Lakukan Test Pribadi Di Jerez..!

Aprilia satu-satunya merek yang dapat konsesi

ManiakMotor – Dibatalkannya test resmi di Sepang, Malaysia yang harusnya Februari 2021 ini, membuat beberapa pabrikan melakukan test pribadi di Jerez, Spanyol. Misalnya Aprilia, KTM, Honda dan Ducati.

Dari empat merek seperti dilansir crash.net hanya Aprilia dengan Aleix Espargaro satu-satunya merek yang membawa motor MotoGP, yakni Aprilia RS-GP. Sebab, Aprilia masih memiliki hak konsesi. Mereka akan melakukan test pada 15 – 17 Februari.

Pada tanggal yang sama dengan Aprilia diperkirakan KTM dengan pembalap pabrikannya akan muncul, namun dengan moge harian. Sedangkan pada 10-11 Februari juga akan ada tes pribadi yang diikuti Honda dan Ducati dengan moge versi jalan raya.

Sementara menurut crash.net Yamaha dan Suzuki akan menunggu tes resmi di Qatar. Untuk Yamaha akan muncul di Qatar adalah Cal Crutchlow yang tahun ini jadi tester Yamaha. Raider

BACA JUGA

NHK Perkenalkan Tipe GP-Prime, Full Face Dengan Aerodinamika MotoGP..!

MotoGP 2021: Komentar Dovizioso Rutin Disebut Pengganti Marc Marquez..!

MotoGP 2021: Mir Dan Sahara Berbeda Tanpa Brivio Di Suzuki, Schwantz Siap Bantu..!

MotoGP 2021: Dovizioso Tunggu Telepon Honda Untuk Test Qatar, Gantikan Marc Marquez..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353