nhk

MotoGP 2021: Ada Indikasi Dovizioso Ke Honda, Artinya Kesembuhan Marc Marquez..?

ManiakMotor – Ada kemungkinan Andrea Dovizioso yang sebenarnya sudah menyatakan istirahat 2021 membalap lagi. Dia dalam posisi menggantikan Marc Marquez sepanjang musim 2021. Sebab sejak awal Dovi sudah menggaris bawahi bila ada tim yang berminat, dia nggak jadi cadangan, pula ogah hanya balapan pengganti, saat Marc sembuh lalu disikngkirkan.

Ini terpantau dari omongan Simone Battistella yang jadi manajer Dovizioso. Katanya dia sudah berbicara dengan Honda. Entalah dia mengaku-aku, itu urusan dialah. Tapi kalau kenyataan Dovizioso bebar-benar menggunakan baju balap Repsol Honda Team, artinya juga cidera si Marc sangat berat, operasi cidera ketigannya Desember lalu belum membawa hasil.

“Saat ini posisi kami menunggu. Baru-baru kami sudah berbicara dengan beberapa sosok dari   HRC,” terang Battistella yang tetap menyembunyikan hasil pembicaraan sebnarnya dengan HRC. Dia bilang dia ketemu hanya silaturahim soal Tahun Baru 2021, tapi selalu bicara kesiapan Dovizioso.

Katanya Dovizioso saat ini fisiknya selalu terawat oleh permainan special engine dengan motocrossnya, “Tiap hari dia menjaga mengolah kemampuannya dengan motocross. Jadi setiap saat juga siap dipakai oleh tim HRC, kalau memang itu diperlukan. Intinya saat ini kami sedang menunggu. Kalau itu terjadi, pasti akan langsung menyebar bertinya. Maklum berita saat ini sangat cepat,” tutup Battistella.

Dua belah pihak memang sedang menunggu. Ya HRC menunggu soal kesembuhan si Marc Marquez yang sampai saat ini diragukan bisa pulih secepatnya, juga pihak Battistella menunggu sebaliknya tapi tidak menyumpahi. Ya menunggu si Marc cideranya nggak sembuh, kan kalau sebaliknya otomatis Dovizioso gagal menggantikan. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Kata Rossi Pembalap Yamaha Hebat Semua, Masalahnya Pada M1..!

MotoGP 2021: Vinales Punya Tim Balap Di WorldSSP 300

MotoGP 2021: Teknologi Suzuki GSX-RR Diakui Sederhana Tapi Fokus..?

MotoGP 2021: Teknologi Ducati Terlalu Maju, Pembalap Jadi Ruwet..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353