nhk

MotoGP 2021: Alex Marquez Perkenalkan Diri Pembalap LCR Honda Castrol..!

MnaiakMotor – Barusan pada Jumat 19 Febrauari 2021 LCR Honda Castrol tampil online. Seperti berita-berita  sebelumnya dan sudah ketahuan dengan masuknya Pol Espargaro ke Repsol Honda, pembalap LCR adalah Alex Márquez. Alex akan memulai musim MotoGP keduanya dengan tim sateleit Honda asuhan Lucio Cecchinello tersebut.

Alex tahun lalu dengan Honda pabrikan saat menggantikan kakaknya Marc Marquez di Honda pabrikan dua podium, yakkni di Le Mans dan Aragón-1. Tapi itu tadi sebelum rookie di MotoGP 2020 berlalu Ia harus mengosongkan jok Repsol Honda, karena Espargaró tadi.

Alex berusia 24 tahun menekankan berulang  bahwa dia tidak melihat kepindahan ke tim pelanggan LCR sebagai degradasi atau kemunduran. Dia masih terima dukungan HRC penuh. Lima minggu sebelum  Qatar, juara dunia dua kali (Moto3 2014 dan Moto2 2019) secara resmi memulai petualangan barunya sebagai penerus Cal Crutchlow sebagai bagian dari presentasi tim digital dari teater Cervera.

“Senang berada di sini di Cervera dengan motor baru 2021. Ingin ucapkan terima kasih terutama kepada HRC dan semua pendukung serta mitra LCR. Saya tidak sabar untuk melihat motor ini di sirkuit,” kata adik dari Marc Marquez ini.

Alex menyukai RC213V dengan corak LCR Honda Castrol, tetapi dia juga tahu: “Tampilan itu penting, tetapi hasil lebih penting. Musim ini jelas, ingin mengembangkan diri sebagai pembalap, tetapi yang terpenting adalah hasil. Harus coba mengulangi  tahun lalu dengan beberapa podium,” lanjutnya dalam peluncuran tersebut.

Pemilik tim Lucio Cecchinello membuatnya lebih jelas: “Kami memiliki segalanya untuk memenangkan balapan. Pembalap berbakat, karyawan yang sangat baik di sisi teknis dan dukungan besar dari HRC. Kami memiliki mesin pabrikan dan pasti bertujuan untuk itu, mendapatkan banyak podium,” terang Cecchinello sambil mengingatkan, rekan setim Márquez Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu) baru akan diperkenalkan 20 Februari di halaman Facebook pukul 10 pagi. Raider

BACA JUGA

Tes MotoGP 2021 Jerez: Bradl pekerja keras, tapi Espargaró lebih cepat

SKY Racing Team VR46 Meluncukan Liveries Moto2 2021, Timnya Rossi..!

MotoGP 2021:Peluncuran Tim Pabrikan Yamaha Di Tengah Prestasi Jokinnya Goyah…!

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353