nhk

MotoGP 2021: Alex Rins Tuding, Yang Bicara Cideranya Marquez Pada Sok Tahu..!

ManiakMotor – Saat ini para pengamat hanya banyak bicara soal situasi Marc Marquez. Sok tahu gitu loh. Keadaan aslinya andalan Honda itu nggak ada yang tahu susungguhnya  kesehatan dan cideranya usai operasi ketiga. Tapi Honda pasti tahu soal Marc sebenarnya yang tinggal 5 minggu test resmi dan ronde awal MotoGP 2021.

Itu yang bicara Alex Rins saat ditanya apakah si Marc jadi referensinya sebagai penantang 2021. “Sosok Marc sejak dulu sulit dinilai. Sejak awal karirnya di GP, si Marc memang punya kebiasaan tidak menonjolkan diri yang sebenarnya. Termasuk soal cideranya saat ini, nggak ada yang tahu kondisi sebenarnya. Tapi saya rasa Honda yang tahu,” terang  Rins.

Memang belakangan muncul berita, bahwa Honda akan menyelidik kebenaran soal kesembuhan cideranya si Marc. Bila dikaitkan dengan pernyataan si Rins, tentu jadi aneh Honda justru menyelidiki. Ah biarkan itu urusan mereka.

“Makanya tunggu saat Marc muncul di mana?” tanya Rins. Maksudnya mungkin menunggu Marc di test Qatar pada 6 Maret atau muncul di ronde pertama di Losail, Qatar pada 28 Maret 2021. Bila, nggak muncul di dua agenda ini, artinya belum sembuh?

Berarti ikut nunggu juga. Sebab, Rins sendiri mengaku masih terlalu dini mebicarakan saingan kuatnya di kejuaraan dunia. Yang pasti dia bicara rekan setimnya Joan Mir yang juara dunia 2020.

Rins sendiri berharap Marc Marquez segera  membalap dan juga kembali pada performa seperti aslinya, “Marc adalah pembalap yang sangat berbakat, banyak yang bisa belajar banyak darinya. Soak cidera dan fisik Marc, itu tergantung dia mengolah secara fisik. Jika Marc baik-baik saja, dia segera kembali pada permainan aslinya,” tutup Rins yang 2020 ke-3 di klasemen. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: 15 – 17 Februari Empat Merek Lakukan Test Pribadi Di Jerez..!

MotoGP 2021: Komentar Dovizioso Rutin Disebut Pengganti Marc Marquez..!

MotoGP 2021: Mir Dan Sahara Berbeda Tanpa Brivio Di Suzuki, Schwantz Siap Bantu..!

MotoGP 2021: Quartararo Pamerkan Skill Motocross-nya Di Italia..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353