nhk

MotoGP 2021: Avintia Esponsorama Racing Paling Duluan Perkenalkan Marini dan Bastianini..!

Marini dan Bastianini

ManiakMotor – Avintia Esponsorama Racing berada di Andorra untuk menjadi tim pertama yang memperkenalkan timya 2021. Tentu saja untuk MotoGP diisi Luca Marini dan Enea Bastianini. Keduanya anak muda Italia.

Tim ini diperkenalkan di  Andorra pada Jumat 5 Februari 2021 dengan corak yang berbeda. Marini dari SKY VR46 dan Bastianini tetap dengan nama Avintia. Soalnya, khusus Marini memang ditung dana dari VR46.

“Tidak sabar untuk memulai musim baru ini dengan Sky VR46 Avintia. Menunggu berbulan-bulan ini tanpa bisa menguji Ducati pada akhir November, seperti pada musim normal. Saya telah menghabiskan seluruh musim dingin bertanya-tanya seperti apa hari pertama test itu. Tapi saya di akademi VR46, telah berlatih sangat keras untuk siap secara fisik dan mental,” terang Marini pada persiapan dirinya.

Menurut Marini, ia akan konsentrasi penuh untuk beradaptasi dengan Ducati, “Namun tetap rileks agar mendapatkan hasil yang lebih baik. Saya ingin menikmati tahun pertama di kelas paling tinggi. Terima kasih pada Ducati dan Sky Racing Team VR46 atas kepercayaan mereka,” terang Marini pada peluncuran tim dengan virtual tersebut.

Sedangkan Bastianini mengaku belum mau sesumbar. Baginya kelas MotoGP adalah perubahan besar soal karirnya, “Tetapi saya harus berkembang sepanjang 2021. Ronde  pertama tidak akan mudah, meski saya berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus. Sejujurnya tidak sabar untuk memulai. Saya ingin berterima kasih kepada Esponsorama Avintia dan Ducati atas kepercayaannya dan dukungan mereka,” kata Bastinini yang juara Moto2 2020.

Di saat sama juga diperkenalkan oleh Avintia jajaran pembalap Moto2 dan Moto3. Di sana ada Niccolo Antonelli dan Carlos Tatay untuk Moto3 dan Moo2 diisi Andre Pires dan Xavier Cardelus. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Vinales Vs Quartararo, Persaingan Sesama M1..!

Wuih… Marc Marquez Ikut Presenstasi Repsol Honda Team, 22 Februari 2021..!

Jadwal Peluncuran Tim MotoGP 2021, Jaga Tanggal Mainnya, Ada Yang 5 Februari Loh..!

 

 

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353