nhk

MotoGP 2021: Bos KTM Ingatkan Jajarannya Tak Ada Lagi Hak Istimewa..!

ManiakMotor – Tahun lalu tim pabrikan KTM nasih menikmati hak. Di MotoGP 2021 hak istimewa misalnya menggunakan dua mesin lebih banyak semusim ditiadakan. Itu karena KTM menang. Langsun Pit Beirer sebegai direktur KTM langsung meningatkan para jajarannya.

Saat ini KTM Factory Racing telah mengisi kursi pembalap baru di masing-masing dua tim MotoGP. Selain Brad Binder, Miguel Oliveira kini bergabung dengan tim Red Bull. Danilo Petrucci telah mengambil alih tempatnya di Tech3-KTM, sementara Iker Lecuona menangani musim MotoGP keduanya pada usia 21 tahun.

Beirer, tidak bisa lagi menunggu tes resmi pertama untuk bicara. “Karena dengan Danilo kami memiliki pembalap yang tidak pernah mengendarai satu meter pun RC16. Itu sebabnya kami menantikan tes besar pertama di Qatar pada 6 Maret,”  terang Beirer.

KTM sekarang tetap menunjuk tim satelit Prancis Tech3. Juga memperjelas keempat pembalap akan terima suku cadang sama pada 2021. Dan untuk perkembangan selanjutnya, pembalap yang berada di depan dalam tabel kejuaraan akan dipertimbangkan terlebih dahulu. Tidak masalah apakah apakah pembalap satelit dan pabrik.

“Kami tidak pernah suka sebut tim Hervé Poncharal satelit. Kami selalu ingin memiliki partner kuat di Tech3. Dan kami menunjukkan di Kejuaraan Dunia Motocross MXGP bahwa kami memiliki Tim Pabrik KTM Red Bull dengan Jeffrey Herlings dan Jorge Prado dan Tim KTM De Carli Red Bull dengan Juara Dunia sembilan kali Tony Cairoli, sangat mirip strukturnya,” tambah Beirer.

Mantap…! Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Ducati Begitu Yakin Dengan Pecco Dan Miller..!

MotoGP 2021: Manajer HRC Tetsuhiro Hikita Sangat Berharap Marc Marquez Comeback..!

MotoGP 2021: Avintia Esponsorama Racing Paling Duluan Perkenalkan Marini dan Bastianini..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353