nhk

MotoGP 2021: Brivio Mengadu Mir Dan Marc Marquez, Referensi Juara Dunia..!

Brivio dan Joan Mir

ManiakMotor – Selamat tahun baru 2021 dulu, brosist, jangan langsung ngegas seperti Davide Brivio. Manajer Suzuki MotoGP ini gatel mengadu jokinya si Joan Mir dengan Marc Marquez untuk MotoGP 2021. Itu pun kalau yang ditantang sudah pulih. Maksudnya bukan hanya cideranya Marc yang balik semula, tapi bentuk permainanannya juga.

Inginnya Brivio agar titel juara MotoGP 2020 dari Mir benar-benar teruji. Soalnya banyak yang menyangsikan hanya ‘kebetulan’ di saat MotoGP pademi. Bayangkan, Mir itu yanya sekali menang tapin dapat juara dunia. Suzuki juga dapat kejuaraan tim lewat Alex Rins yang ketiga di klasemen.

“Saya menantikan kembalinya Marc. Tentu saat dia muncul di MotoGP 2021 dalam kondisi prima. Itu karena saya saking cinta dengan MotoGP, kami (Suzuki) ingin menantangnya. Saya ingin membuktikan level pembalap Suzuki. Itu wajar, karena bagian dari olahraga bermotor dunia. Dan pasti akan menarik,” tegas Brivio yang di saat sama sedang merayakan Natal dan Tahun Baru di negaranya, Italia.

Brivio juga sadar diri, tanpa sebut ‘menantang si Marc’, kudu itu yang harus Suzuki dan Mir buktikan. Dia juga tahu, di seri pertama MotoGP 2021, mereka akan diperlakukan sebagai  favorit oleh lawan. Karena pegang titel juara dunia pebalap dan juara dunia tim.

Tapi dia kembali lagi mengungkit sosok Marc. Baginya, si Marc saat ini menjadi referensi. “Bisa saja, Marc akan memenangkan semua balapan lagi, tapi dia pasti akan menemukan lawan baru yang belum dia tahu, karena tidak bersaing dengan mereka 2020. Dia harus bekerja  keras. Ini mengasyikkan dan sangat menarik,” tambah Brivio, menantikan Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2021.

Tentu saja yang dia maksud salah satunya Joan Mir. Tapi itu tadi dengan syarat si Marc benar-benar pulih alias kembali pada bentuk membapanya sebelum cidera. Raider

BACA JUGA

Penasehat Teknik Dorna Yakin, Rossi Lebih Baik Di MotoGP 2021Bersama Petronas…!

Ducati Di MotoGP 2021 Diperkuat 4 Anak Muda, Dua Murid VR46 Saling Bantu..!

MotoGP: Marc Marquez Ucapkan Natal 2020, Saraf Kontrol Otot Jari Bermasalah..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353