MotoGP 2021: Dorna Sports Kerjasama Dengan Facebook

ManiakMotor – Penikmat MotoGP akan makin nyaman. Dorna Sport pemegang hak MotoGP memperluas konten dengan perjanjian kerjasama baru dengan Facebook pada  2021.

Sebenarnya kontrak ini sudah dimulai tahun lalu yang kembali diperpanjang kolaborasi eksklusifnya. Oleh karena itu, konten MotoGP asli terus tersedia di Facebook Watch di  seluruh dunia. Itu alternatif lain bagi penggemar MotoGP untuk menikmati balapan dunia ini.

Video di Facebook Watch, berdurasi antara tiga dan tujuh menit, diproduksi oleh MotoGP dengan pembalap dan tim dari tiga kelas. Dari wawancara khusus hingga cerita di balik layar, kompilasi, sorotan, dan rekaman arsip yang luar biasa dari tiga dekade kompetisi. Penggemar dapat terus menikmati ratusan video di Facebook Watch berkat perpanjangan kontrak ini.

Facebook adalah platform utama basis penggemar global MotoGP. Hampir 14 juta pehobi mengikuti pada situsnya. Juga platform media sosial terkuat olahraga dalam hal video yang dihasilkan dan menit ditonton pada 2020.

Dengan perpanjangan kontrak ini, MotoGP terus menciptakan berbagai konten berkualitas tinggi untuk terus mengembangkan basis penggemarnya baik di platform maupun di sekitarnya.

Jerry Newman, Direktur Kemitraan Olahraga – EMEA di Facebook memberikan keterangan, “Penggemar di Facebook mencari konten MotoGP dan terhubung satu sama lain. Ini memperluas kecintaan mereka pada MotoGP di luar trek,” papar Newman.

Manel Arroyo, Chief Commercial Officer di Dorna Sports, juga menyambutnya, “Ini yang pertama di dunia dalam olahraga motor. MotoGP berkomitmen untuk terhubung dan terlibat dengan penggemar kami berinteraksi,” tutur Arroyo dengan media ini pembalap dan penontpn bisa melakukan posting silang. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2021, Moto2 Dan Moto3

Jelang MotoGP Mugello 2021: Michelin Ingatkan Iklim Sedang Sulit

Jelang MotoGP Mugello 2021: Pecco Bagnaia Berusaha Baik Dengan Rekan Setim

Jelang MotoGP Muggelo 2021: Morbidelli Bakal Tinggalkan Petronas Yamaha SRT?

 

BAGIKAN