nhk

MotoGP 2021: Ducati Begitu Yakin Dengan Pecco Dan Miller..!

ManiakMotor – Peluncuran dan presentasi Tim Ducati Lenovo yang 2021 menggunakan dua anak muda Francesco Bagnaia dan Jac Miller sebagai pembalanya. Acara tersebut  dilakukan online yang disiarkan di Ducati.com, saluran YouTube Ducati, dan Facebook resmi mereka.

Selama presentasi, Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding, meluncurkan  Desmosedici GP serba merah. Tentu saja jadi andalan Miller dari Australia. Merah yang ikonik tetap mendominasi motornya yang dihiasi sponsor logo Lenovo. Diumumkan Lenovovo  mitra utama tiga tahun. Lenovo adalah teknologi komputer PC, perangkat jenius, pusat data, layanan dan solusi elektroniknya dan memang bersama Ducati perangkat lunak ke depan dan bekerjasama sejak 2018.

Lenovo dalam tiga tahun terakhir berkontribusi dalam mengembangkan strategi dan inovasi dalam teknis tim. Dengan adanya kesepakatan baru tersebut, Lenovo akan menjamin dukungan yang lebih besar.

Terlepas dari situasi Covid-19 MotoGP 2021 sambil menunggu situasi, jadwal test yang diperuntukan pabalap test dan rookie pada 5 Maret di Qatar. Pada 6-7 Maret, Miller dan Pecco akan turun loke trek bersama tim baru mereka di Losail untuk tes resmi dua hari. Karena Losail dua kali berturut digunakan keduanya juga ikut test pada 10 – 12 Maret.

Claudio Domenicali, CEO Ducati Motor Holding, berbicara, bahwa, “Memenangkan gelar Juara Dunia Konstruktor tahun lalu, tak lepas dari keruwetan situasi Covid. Di tahun 2021 ini Jack dan Pecco menjadi pebalap muda Ducati, keduanya ada pengalaman dengan Pramac. Tahun ini Lenovo, menjadi title baru pada tim. Bersama pebalap tim pabrikan, Ducati ada Zarco dan tiga talenta terbaik yang berasal dari Moto2, Enea Bastianini, Luca Marini dan Jorge Martin,” terang Claudio. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Manajer HRC Tetsuhiro Hikita Sangat Berharap Marc Marquez Comeback..!

MotoGP 2021: Avintia Esponsorama Racing Paling Duluan Perkenalkan Marini dan Bastianini..!

MotoGP 2021: Vinales Vs Quartararo, Persaingan Sesama M1..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353