nhk

MotoGP 2021: Februari Presenstasi M1 Baru Quartararo, Monster Yamaha..!

ManiakMotor – Presentasi livery Yamaha M1 baru dari Monster Energy Yamaha hanya bisa dilakukan online. Biasa brosist, masih pandemi. Itu akan dilakukan pada 15 Februari 2021 atau dekat-dekat dengan hari test pramusim di Sepang, Malaysia yang 19 – 21 Februari.

Senin pada 15 Februari tersebut juga tepat pada hari ulang tahun Maverick Viñales yang ke-26. Acara akan mulai pukul 10.30 pagi. Bagi yang berminat disiarkan langsung lewat akun media sosial Monster Energy Yamaha.

Pada hari itu juga pasti Fabio Quartararo akan menjadi sorotan. Dia akan menggunakan wearpack atau baju balap tim pabrikan. Pembalap Prancis ini tukaran dengan Valentino Rossi di Petronas Yamaha SRT, “Saya tidak sabar menunggu,” tulis Quartararo pada akun Twitter-nya.

Tim pabrikan Yamaha pada 2020 termasuk kurang cemerlang, hanya satu kemengan lewat Vinales. Tentu saja mereka ingin menyerang dengan dorongan tenaga baru si Quartararo. Itu kalau si Quartararo nggak gemetar, maksudnya mentalnya siap. Raider

BACA JUGA

MotoGP 2021: Marc Marquez Ikut Tes Sepang Pada Fabruari? Belum Kelihatan Olah Fisik?

MotoGP 2021: Luar Biasa Target Jorge Martin, Juara Dengan Pramac Ducati..!

MotoGP: Jadwal Test Pramusim Sepang Mulai 14 Februari 2021..!


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353