nhk

MotoGP 2021: FIM, IRTA Dan Dorna Umumkan Test Pramusim Sepang Dibatakan..!

ManiakMotor – Pihak FIM, IRTA dan Dorna Sport memastikan tes pramusim musim 2021 yang  dijadwalkan di Sirkuit Sepang, Malaysia, dibatalkan. Tetap memperhitungkan merebaknya Covid-19 secara global.

Tadinya tes pramusim yang langganan di Sepang lantaran cuaca di jadwal dua kali. Yakni 14 – 16 Februari adalah shakedown alias hanya diikuti para tester setiap merek. Baru dilanjutkan 19 – 21 Februari yang diikuti seluruh peserta.

“FIM, IRTA, dan Dorna Sports dengan berat mengumumkan pembatalan shakedown test dan tes pramusim resmi di Sitkuit Sepang,” tulis laman resmi motoggp.com pada Rabu (13/1/2021).

“Pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung dan lockdown di berbagai negara dengan masalah bawaannya mengharuskan pembatalan,” lanjut konfirmasi berita tersebut yang juga ada di semua medsos Dorna sebagai penyelenaggara.

Sedang yang di Losail, Qatar pada 10 – 12 Maret masih terus dipantau. Bila ada perubahan dan perkembangannya, Dorna akan segera mengumumkan. MM

BACA JUGA

MotoGP 2021: Ducati Punya Solusi Sasis Agar Menikung Cepat..!

MotoGP 2021: Februari Presenstasi M1 Baru Quartararo, Monster Yamaha..!

MotoGP 2021: Marc Marquez Ikut Tes Sepang Pada Fabruari? Belum Kelihatan Olah Fisik?

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353